Padamkan Listrik, Langkah Citadines Royal Bay Makassar Jaga Bumi

Padamkan Listrik, Langkah Citadines Royal Bay Makassar Jaga Bumi

Terkini.id,Makassar – Menjaga bumi sekarang adalah kebiasaan yang sulit untuk diterapkan pada semua orang, dilihat dari kebiasaan kecil kehidupan sehari-hari yang tidak mencerminkan sikap peduli terhadap kondisi bumi. Semakin banyaknya perusakan lingkungan, efek rumah kaca dan penggunaan listrik yang sangat berlebihan.

Dalam rangka menyambut hari bumi yang ke 60+, Hotel Citadines Royal Bay Makassar ikut ambil bagian dalam pemadam listrik serentak untuk menghargai bumi kita.

Adapun caranya adalah memadamkan listrik di seluruh area hotel. Lokasi yang menjadi titik kegiatan acara ini adalah Spalsh Music yaitu lantai 2 dari Hotel Citadines Royal Bay Makassar.

“Memperingati hari bumi ini, kami mempersiapkan suguhan Violinis dan beberapa macam snacks dan jus buat para tamu yang In-house, bahkan para tamu yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Head of Promotion and Entertainment, Mustahab Nur Iman.

Mustahab Nur Iman berharap dengan keikutsertaan Citadines Royal Bay Makassar akan dapat menambah kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga bumi yang telah menjadi rumah kita Bersama,” tuturnya.

Komentar

Rekomendasi

Jusuf Kalla Harap Masyarakat Bisa Terbiasa dengan New Normal

Aman dari Pandemi, 102 Daerah Ini Dibolehkan Berkegiatan di Luar Rumah

Diskusi Pemberhentian Presiden Dapat Teror Pembunuhan, Istana Dukung Panitia Lapor Polisi

Kabar Baik Uji Coba Vaksin Covid-19 di China dan Inggris Sukses, Obat Remdisivir Juga Banyak Berhasil

Dukung Pengembangan Objek Wisata Mangrove Lantebung, Yusran: Kita Ajak Dunia Perbankan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar