Pelantikan 40 Anggota DPRD Jeneponto, Berikut Harapan Bupati Iksan

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyematkan secara simbolis pin angggota DPRD Jeneponto yang telah dilantik

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa pemberhentian 40 anggota DPRD Jeneponto Periode 2014-2019 dan pengambilan sumpah 40 angggota DPRD Jeneponto masa jabatan 2019-2024.

Pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jeneponto itu, Bupati Iksan Iskandar menyematkan secara simbolis pin 40 angggota DPRD Jeneponto yang telah dilantik.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto dua periode itu, mengucapkan selamat atas pelantikan 40 angggota DPRD Jeneponto Periode 2019-2024.

“Selamat mengemban amanah rakyat, semoga dalam melaksanakan tugas dapat mengabdi kepada bangsa dan negara untuk lima tahun kedepan dengan baik demi daerah kita Jeneponto,” ucap Iksan Iskandar.

Iksan melanjut, pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan serentak pada
27 April 2019 telah berlangsung dengan sehat dan dinamis, aman dan lancar.

“Dari 16 Partai Politik peserta pemilu 2019 di  daerah ini ada 14 partai berhasil menduduki kursi DPRD Jeneponto dengan komposisi 32 laki-laki dan 8 orang perempuan duduk sebagai anggota DPRD Jeneponto masa jabatan 2019-2024.

Dalam momen yang bersejarah itu, Iksan Iskandar mengajak kepada 40 angggota DPRD Jeneponto yang telah dilantik untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Anggota DPRD sangat  penting dalam  menentukan  pembangunan daerah yang kita cintai ini, untuk itu mari kita jalin sinergitas untuk membangun daerah kita lima tahun kedepan,”tegasnya.

Bahkan dia mencontohkan salah satu tugas penting yang sangat perlu segera diselesaikan adalah rencana kerja Pembangunan Daerah serta Pembahasan Pengesahan APBD perubahan tahun 2019 kita juga mengharapkan pembahasan anggaran pokok agar dapat segera diselesaikan pada bulan Desember 2019,” harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto