Kadisdikbud Jeneponto Salurkan 39.556 Kartu Internet Merdeka Belajar dari Telkomsel

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Nur Alam Basyir bagikan 39.556 kartu Internet merdeka belajar dari Telkomsel

Terkini.id, Jeneponto – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Nur Alam Basyir bagikan 39.556 kartu Internet merdeka belajar dari Telkomsel.

Penyaluran secara simbolis itu berlangsung di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto, Jumat, 11 September 2020.

“39.556 kartu Internet merdeka belajar telah kita serahkan kepada 75 sekolah SMP dan untuk SD kita serahkan kepada Korwil masing-masing,” kata Kadisdikbud Jeneponto Nur Alam Basyir.

Menurutnya, penyaluran ke siswa tetap akan dihadiri oleh Disdikbud Jeneponto dan pihak Telkomsel serta akan dibagikan sesuai dengan data pokok pendidikan (Dapodik).

“Pembagiannya tetap akan kami hadiri bersama pihak Telkomsel, yang akan mendapatkan yakni semua siswa SMP dari 75 SMP dan semua siswa SD kelas IV, V dan VI,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Terkait dengan sekolah yang telah melakukan pembelajaran tatap muka, menurut Nur Alam Basyir, tetap diberikan kartu Internet merdeka belajar.

“Jadi untuk Sekolah yang telah melakukan proses pembelajaran tatap muka tetap kita berikan kartu Internet, Karena untuk uji coba pembelajaran tatap muka baru 30 persen waktu belajar diterapkan, jadi siswa tetap mengirim tugasnya lewat online,” jelas Nur Alam Basyir.

Sebelumnya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima 39.556 kartu Perdana Internet Merdeka Belajar dari Vice President East Area Sales Telkomsel, Kamis, 3 September 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diparangi Warga, Anggota DPRD Jeneponto Alami Luka Robek di Kepala

Libur Maulid, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jeneponto Tetap Dilaksanakan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar