Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.

Dulunya, gerakan subuh mengaji tersebut di inisiatif mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa yang melaksanakan setiap minggu di setiap kecamatan.

Saat ini, pemerintah kembali melaksanakan kegiatan tersebut.

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah merupakan program pemerintah yang terus digalakkan.

Tujuannya adalah untuk menghidupkan syiar Islam, memotivasi umat islam supaya bisa dan mau melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid atau Mushollah, tidak hanya Subuh saja akan tetapi diusahakan sholat wajib lima waktu dalam sehari semalam.

Memasuki tahun ke 4 pemerintahan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat memebrikan langsung aspirasi kepada pemerintah.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, H Andi Tenri Sessu menyebutkan, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Semoga masyarakat Soppeng khususnya masyarakat Kec. Liliriaja bisa istiqamah menjalankan shalat Subuh berjamaah dan gerakan ini bisa dicontoh masjid-masjid yang ada di Soppeng,” doanya.

“Khusus di wilayah kecamatan liliriaja pembangunan dan perbaikan jalan yang telah di kerjakan adalah peningkatan jalan ruas sekitar pasar dan lapangan sepakbola Pacongkang, pembangunan jalan lingkungan jalan A.Akbar Singke, pembuatan jembatan Sanrangeng, serta pembangunan saluran irigasi Lamogo,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Porseni STIE-STIMIK Lamappapoleonro Resmi Dibuka

Terkini.Id, Soppeng - Asisten Administrasi Umum Andi Fithratuddin, membuka acara Porseni 2019 STIE-STIMIK Lamappapoleonro Soppeng Lapangan Gasis Jalan Kesatria Watansoppeng Kamis, 5 Desember 2019.Porseni
Soppeng

Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan GAFI 2019

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan melalui Governor Award For Inovation (GAFI) 2019.Penghargaan tersebut diraih Atas memperjuangkan