Masuk

Penentuan Juara Liga Ingris: Memanas, Memasuki Pekan Terakhir

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Menyisakan satu laga, penentuan juara liga Ingris memasuki hingga pekan terakhir. Manchester City dan Liverpool diprediksi akan mengarahkan segala kemampuan terbaik guna mengamankan juara liga.

Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, sementara itu  sang rival Liverpool akan menantang Wolverhamton Wonderes di Anfield Stadium. Pertandingan pekan ke-38 akan dihelat secara bersamaan pada hari Minggu 22 Mei 2022 pukul 22:00 WIB.Seperti yang dilansir Detiksport.com

Titik perhatian akan banyak tersorot di kedua laga tersebut, mengingat sepanjang musim 2021-2022 pertarungan sengit memperebutkan titel juara liga sangat ketat. Liga Ingris yang sedari dulu dikenal sebagai liga yang paling kompetitip di Benua Eropa hingga dunia.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, Berikut Daftar Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2022

Dengan menggemas poin 90 Manchester City berjarak satu poin dengan Liverpool yang mengantongi 89 poin. Kedua klub sedari awal musim 2021-2022 bergantian memunggungi klasmen liga Ingris.

Secara hitungan matematis, Manchester City berpeluang satu langkah dalam perebutan gelar musim ini dengan catatan memenangkan laga melawan Aston Villa, tanpa peduli apa pun hasil yang di dapatkan Liverpool.

Berbeda dengan kubu sang rival, Liverpool selain harus memenangkan laga juga bergantung pada hasil yang di dapatkan Manchester City. Skema yang diharapakan, bahwa the Citizen kalah dari Aston Villa.

Baca Juga: Nonton dari Tribun, Jurgen Klopp: Ini Bukan Tempat Favoritku

Beban terasa tebal berada di kubu Liverpool dikarenakan selain berkonsentrasi di liga domestik, juga harus membagi fokus pada persiapan final Liga Champions menjamu Real Madrid.