Penjabat Wali Kota Makassar Beri Penghargaan kepada SKPD Berprestasi

Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Makassar. Penghargaan diberikan kepada SKPD yang memiliki pelayanan publik terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2019 Pemerintah Kota Makassar, di Hotel Grand Claro Makassar.

Kepala Badan Litbang Kota Makassar, Nielma Palamba mengatakan kegiatan ini merupakan cerminan kinerja, khususnya kinerja SKPD di Kota Makassar. Penghargaan ini khususnya bidang pembangunan sosial, budaya, dan masyarakat.

“Dari hasil survei Badan Litbang dan perguruan tinggi,” kata Nielma, Rabu 11 Desember 2019.

Nielma menjelaskan, jika upaya yang dilakukam SKPD Kota Makassar patut diapresiasi. Inovasi dan layanan yang telah diberikan juga patut mendapat penghargaan. Hal ini lantaran dapat memberi kepuasan kepada masyarakat.

“Kami memberi apresiasi kepada OPD beberapa tahapan penilaian dan penilaian oleh akademisi. Inovasi  seperti sentuh pustaka, layanan kependudukan dan serta pemberian penghargaan kepada Disnaker dan Kecamatan dalam bidang pelayanan,” jelasnya.

Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja Disnaker Kota Makassar, Rahmat Mappatoba yang menerima penghargaan mengatakan senang kembali dipercaya oleh Pemerintah Kota Makassar dalam pelayanan. Khususnya dalam bidang ketenagakerjaan.

“Alhamdulillah Disnaker Kota Makassar dua tahun berturut turut mendapatkan penghargaan pelayanan publik, dan masih dapat dipertahankan,” terangnya.

Penghargaan yang diraih Disnaker Makassar tentu menjadikan semangat dan motivasi untuk berbuat dan berinovasi kembali khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Ini menjadi motivasi semangat untuk terus dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat calon pencari kerja dan pekerja,”

“Kita maksimalkan lagi pelayanan, khususnya kepada calon pekerja dan pekerja bisa lebih maksimal di tahun akan datang,” tambahnya.

Komentar

Rekomendasi

Gelar Rapat Koordinasi, Panitia HBH Ikatek Unhas Matangkan Persiapan EMU 2020

Sudah Diberlakukan 5 Tahun, Perda KTR Masih Butuh Sosialisasi, Ini Alasannya

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar