Masuk

Peringati Hari Jadi Sulsel ke-353, Ketua Panitia: Akan Ada Diskon Belanja

Komentar

Terkini.id – Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-353 tahun akan dilaksanakan pada bulan Oktober sampai November 2022.

Kali ini peringatan Hari Jadi Sulsel bertemakan “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat”.

Ketua panitia hari jadi Sulsel, Sukarniaty kondolele mengatakan, peringatan hari jadi Sulsel tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab kegiatan ini tidak membutuhkan biaya yang mahal namun tetap meriah dengan berbagai kegiatan rangkaian kegiatan dan melibatkan semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: PKK Sulsel dan Dinas PMD Gelar Pelatihan Keterampilan Untuk Disabilitas

“Kegiatan ini untuk pemerintah dan masyarakat se-Sulsel,” kata Sukarniaty saat menggelar konferensi pers, di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 4 Oktober 2022.

Sukarniaty menambahkan, pihak panitia juga telah menyelesaikan logo dan tema, nantinya logo peringatan Sulsel akan disebar ke seluruh instansi pemerintah di Sulsel, serta ke BUMN, BUMD dan Swasta.

Berbagai kegiatan dilaksanakan, antara lain, kegiatan olahraga, penanaman mangrove, pameran, tenan UMKM, kirab andalan dan anti mager.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan RP800 Juta untuk Masjid Raya Bantaeng

“Puncak peringatan hari jadi, dilaksanakan dengan rapat paripurna di DPRD pada 19 Oktober 2022,” ungkapnya.

Sukarniaty mengungkapkan, akan ada diskon khusus selama peringatan hari jadi Sulsel. 

“Mall-mall di kota Makassar akan memberikan diskon belanja, begitu juga Gojek dan Grab food, termasuk hotel-hotel, tapi kami belum tahu berapa jumlah diskonnya,” pungkasnya.