Peringati HUT ke-65 Polantas, Polres Jeneponto Gelar Sejumlah Bakti Sosial

Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-65 Polantas.

Terkini.id, Jeneponto – Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-65 Polantas.

“Dalam rangka HUT ke-65 Polantas tahun 2020 ini, Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan, yakni, Pembagian 1.160 masker, 300 paket sembako, pembersihan pasar, anjang sana korban Laka Lantas, dan penyaluran air bersih,” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kamis, 17 September 2020.

Menurutnya, dalam memperingati HUT ke-65 Polantas, Polres Jeneponto melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) fokus pada pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat kurang mampu dan korban Laka Lantas.

“Peringatan HUT ke-65 Polantas tahun ini yang diperingati ditengah Pandemi Covid-19 tidak ada kegiatan khusus, kita fokus pada pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat kurang mampu untuk meringankan beban hidup ditengah Pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat,” urai AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Selain itu, Kata AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Jeneponto bersama TNI dan Pemkab Jeneponto terus melakukan upaya pencegahan dengan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menarik untuk Anda:

“Beberapa hari ini kita melaksanakan operasi Yustisi gabungan yang didalamnya terlibat Polri, TNI, Satpol PP, Perhubungan, operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tentunya yang paling penting adalah menjaga imunitas tubuh,” jelas AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Sementara, Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Muh Thamrin, mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan, hari ini, Kamis, 17 September 2020.

“Hari ini kegiatan dalam rangka HUT ke-65 Polantas kita kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu kepada warga Kelurahan Sidenre, Tamanroya,” kata AKP Muh Thamrin.

Selain menyalurkan sembako, hari ini Satlantas Polres Jeneponto juga menyalurkan air bersih,” kita juga melakukan penyaluran air bersih kepada masyarakat Desa Bontosungguh Kecamatan Tamalatea,” tutup AKP Muh Thamrin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Iksan Iskandar Buka FGD Pelaksanaan Pengelolaan Rest Area di Jeneponto

TP PKK Jeneponto Gelar Pelatihan Pengembangan SDM Diversifikasi Produk Garam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar