Perubahan kelembagaan, tim asesmen surveilen BAN-PT sambangi Polbangtan Gowa

Foto Bersama Tim Surveilen BAN-PT dan Polbangtan Gowa

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP didampingi para pejabat Polbangtan Gowa dan dosen menerima kunjungan Tim BAN-PT diruang rapat, Kamis, 9 Mei 2019.

Kehadiran tim yang dipimpin oleh Prof. Akhmad Fauzy, Ph.D selaku anggota dewan eksekutif BAN-PT didampingi Dr. Ir. Sahid Susanto, M.Si (Universitas Gajah Mada), Prof. Dr. Ir. Vitrus Dwi Yunianto, M.S., M.Sc (Universitas Diponegoro), Merio Hengki, S.Kom (Staf BAN-PT).

Dr. Ir. Syaifuddin, MP dalam sambutannya sangat mengapresiasi kunjungan tim BAN-PT terkait implikasi dari perubahan nama kelembagaan, tambahan prodi, dan sistem pembelajaran Teaching Factory (TEFA) dengan konsep pembelajaran 70 persen praktik dan 30 persen teori.

Paparan selayang pandang profil Polbangtan Gowa didepan tim assessor juga ditampilkan Dr. Syaifuddin sebagai pembuka awal informasi terkait keberadaan dan kesiapan perubahan kelembagaan, penambahan 4 prodi sampai pada kondisi sarana prasarana yang ada di Polbangtan Gowa sebagai penunjang proses pembelajaran.

Prof. Akhmad Fauzy, mewakili tim surveilen BAN-PT mengatakan bahwa kehadiran timnya di Polbangtan Gowa sebagai silaturrahmi. Sambung katanya, bahwa jika perubahan bentuk suatu lembaga ada berarti perubahan lainnya juga harus ada, dicontohkan pada perubahan struktur organisasi. Timnya juga akan mengajukan beberapa pertanyaan atau konfirmasi terkait kelengkapan berkas yang diajukan. (MUZ).

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar