Makassar Terkini
Masuk

Pesta Seks Berkedok Spa Bertajuk ‘Bungkus Night’, Polisi Berhasil Tahan 5 Orang Tersangka

Terkini.id, Jakarta – Kasus kontroversial terjadi lagi di area Jakarta Selatan. Kali ini, salah satu spa telah dijadikan sebagai pesta seks oleh penyelenggara.

Dilansir dari SINDOnews (Senin 20 Juni 2022), acara yang bertajuk ‘Bungkus Night Vol. 2′ dan diselenggarakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut berhasil diringkup polisi. 

Kasus berawal dari hebohnya media sosial oleh poster tersebut yang tertulis tarif dan kegiatan yang akan diadakan nantinya. Tarif telah ditetapkan sebesar Rp 250 ribu rupiah.

Beyond your wildest sexpetation.” “Special Offer! 250k.” “Bungkus Include Room.” “Datang Dan Bungkus Mana Aja yang Lo Suka!.” “Free Entry“, tulis keterangan yang ada di poster tersebut.

Sejumlah delapan orang saksi telah diperiksa terkait poster acara tersebut yang viral di sosial media. Polisi akhirnya memutuskan untuk menahan lima orang sebagai tersangka. Hal ini diungkapkan oleh AKBP Ridwan Soplanit, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kita amankan, ada lima pelaku yang kita tahan,” ujarnya. Ada beberapa dari lima orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka akan ditelusuri lebih lanjut.

AKBP Ridwan Soplanit menambahkan bahwa sebelumnya polisi telah menahan dua orang terlebih dahulu yaitu admin Instagram dan manajer acara tersebut. Dua tersangka telah diperiksa dan itu juga berlaku kepada saksi lainnya. 

Pemeriksaan kemarin itu akhirnya ada penambahan. Kita lakukan pemeriksaan kurang lebih 8 orang saksi,” tambahnya.