Viral Poster Ajakan ‘Bungkus Night’ di Jaksel, Polisi Duga Bukan Pertama Kalinya Terjadi

Terkini.id, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan tengah memeriksa manajer dan admin Instagram terkait poster viral undangan bertajuk ‘Bungkus Night‘ di Jakarta Selatan. Polisi menduga acara itu bukan pertama kalinya diselenggarakan.

Dalam poster tersebut, acara itu direncanakan akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Poster itu tampak memuat sejumlah keterangan sensual.

Terdapat tulisan pemasangan tarif sebesar Rp 250 ribu untuk penawaran spesial. Nampak di poster itu seorang perempuan mengenakan pakaian yang memperlihatkan pundak dan bahunya.

Baca Juga: Manajemen Holywings Dipolisikan Buntut Promo Miras Gratis Untuk Nama Muhammad...

“Kita lagi tanyain, kalau ada volume 2 berarti kan volume 1 ada. Kita lagi nanya sih, apakah sudah pernah sebelumnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi pada Minggu, 19 Juni 2022.

Ridwan mengatakan, saat ini pihaknya telah meringkus dua panitia acara ‘Bungkus Night‘ tersebut. Namun ia belum menyampaikan secara terang-terangan terkait penjelasan tentang identitas dan lainnya.

Baca Juga: Bungkus Night Jadi Penyebab Hamilton Spa Dilarang Beroperasi

“Iya kan kita ngembangin nanya siapa aja yang terlibat, jadi kita kembangin,” ujarnya.

Ia hanya mengatakan bahwa dua orang tersebut merupakan manajer dan admin Instagram.

“Manajer dan admin Instagram (IG),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Bungkus Night Jadi Penyebab Hamilton Spa Dilarang Beroperasi

Ridwan mengatakan kedua orang yang ditangkapnya merupakan pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam penyelenggaraan acara tersebut.

“Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang yang bertanggung jawab,” ujar Ridwan.

Diketahui sebelumnya bahwa kasus ini mencuat berawal dari unggahan foto yang tengah viral di media sosial. Foto itu memuat undangan sebuah acara bertajuk ‘Bungkus Night’ yang digelar di daerah Wijaya, Jakarta Selatan. 

“Beyond your wildest sexpetation,” bunyi keterangan di poster itu.

“Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!,” 

Bagikan