Pilkada Gowa 2020, Adnan Purichta Ichsan Kantongi Rekomendasi PKB

Terkini.id, Gowa – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Mallagani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati Kabupaten Gowa 2020 pada Jumat, 14 Februari 2020, di Kantor DPP PKB Jakarta.

Surat keputusan bernomor 1310/DPP/001/01/2020 tersebut dikeluarkan setelah melalui proses Uji Kepatutan dan Kelayakan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa.

Terdapat 3 surat yang dikeluarkan oleh DPP PKB untuk pasangan Adnan Purichta-Kio yaitu SK Surat rekomendasi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa, Surat persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati model B-1 KWK serta Fakta Integritas model B. 1-2 KWK

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang didampingi Fauzi A Wawo Anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua Garda Bangsa Sulsel mengawal langsung surat rekomendasi tersebut menegaskan bahwa Surat Rekomendasi dari DPP PKB merupakan wujud perintah dalam memenangkan pasangan calon.

Proses Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilakukan oleh DPP, kata Azhar, sudah dilakukan secara seksama sesuai AD/ART Partai termasuk terkait poin komitmen dan integritas tinggi Pasangan Calon untuk tidak melakukan tindak Pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Surat Rekomendasi ini segera akan terkoordinasi sampai ke tingkatan DPW PKB Sulsel dan DPC PKB Kabupaten Gowa untuk melakukan persiapan dalam memenangkan pasangan,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Warga Gowa Diminta Beli Masker Buatan Penjahit Lokal

Siap Siaga, Pemkab Gowa Buka Posko Induk Penanganan Covid-19, ini Lokasinya

Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Kemendagri, Sekda: RS Yapika Bakal Dijadikan RS Rujukan di Gowa

Ditolak Warga Gowa, Pasien Corona Dikubur di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemprov

Pemkab Gowa Siapkan Stok 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Pemkab Gowa Distribusi Sembako untuk Warganya yang OPD, PDP dan Positif Corona

Cegah Penyebaran Corona, Mobil Water Canon Polres Bulukumba Beraksi di Jalan

Satu Warga Gowa Berstatus PDP Meninggal, Jumlah Kasus Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar