Pilkada Ajang Adu Gagasan, Danny-Fatma Tampilkan Visi Misi di Media Massa

Terkini.id, Makassar – Masa kampanye Pilkada Makassar sudah memasuki babak akhir. Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pun kembali mengajak seluruh kandidat menjadikan pilkada sebagai ajang adu gagasan dan program.

Calon Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengaku sejak awal telah menyosialisasikan visi misi dan programnya selama tahapan kampanye berlangsung di beragam media massa.

“Sosialisasi visi-misi dan program melalui media massa, baik cetak maupun elektronik,” kata Fatma, Kamis, 3 Desember 2020.

Baca Juga: Sebagai Calon Panglima TNI, Andika Minta Masyarakat Tidak Berharap Terlalu...

Sejauh ini, duet dengan tagline ADAMA’ itu merupakan satu-satunya kandidat yang berani memunculkan visi misinya di media massa. 

Termasuk poin-poin pengejawantahan dari tiga misi utamanya. Setiap misi mencakup 8 program strategis. Total ada 24 program strategis yang termaktub di media massa.

Baca Juga: Jelang Rapat Paripurna Sambut Danny-Fatma, Lalu Lintas Terpantau Padat

“Kita komitmen menjadikan Pilkada Makassar 2020 ini sebagai ajang untuk adu gagasan dan program,” ujarnya.

Fatma, mengatakan menawarkan program-program strategis ke masyarakat. Semua demi menciptakan Kota Makassar yang jauh lebih baik.

Penjabaran visi misi ala Danny-Fatma ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, hal ini menjadi dasar sekaligus pegangan terhadap ‘kontrak politik’ pemilih dengan pasangan calon. 

Baca Juga: Jelang Rapat Paripurna Sambut Danny-Fatma, Lalu Lintas Terpantau Padat

“Mari membiasakan masyarakat memilih kandidat berdasarkan program yang ditawarkan bukan dengan iming-iming politik uang dan sejenisnya,” tutupnya.

Bagikan