Polbangtan Gowa hadirkan praktisi dan akademisi untuk beri kuliah umum tentang pakan dan produktifitas ternak

Sebagai bagian dari pengembangan ilmu khususnya dibidang peternakan, Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mendapatkan materi kuliah umum yang diselenggarakan di Aula Syekh Yusuf, (22/3).

Materi yang disajikan oleh narasumber ini adalah tentang ‘”Inovasi Teknologi Pakan Untuk Mendukung Peningkatan Produktifitas Ternak” Pemateri yang luar biasa ini memotivasi mahasiswa untuk tetap eksis dalam mengembangkan dunia pertanian khususnya dibidang peternakan.

Dr. Sri Purwanti, S.Pt, M.Si (Dosen Fakultas Peternakan Unhas), dan Muh Arif Wangsa S.Pt, M.Si dari (PT.Japfa Comfeed Indonesia Unit Makassar) didepan mahasiswa peternakan tingkat I hingga tingkat IV ini berucap bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan produktivitas ternak, diantaranya pakan ternak yang merupakan hal pokok dalam peningkatan produksi ternak itu sendiri.

Baca Juga: Peduli Anak Yatim Piatu, Polbangtan Gowa Salurkan Bantuan ke Panti...

Teknologi pakan akan mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas industri unggas dan teknologi ini di peroleh baik melalui penelitian maupun adopsi teknologi yang sudah berkembang di dunia. (MUZ).

Bagikan