Masuk

Irfan Hakim Kaget Rizky Billar Ternyata Penghasilannya Segini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Efek dari laporan KDRT yang dibuat oleh Lesti Kejora, penghasilan Rizky Billar kembali menjadi topik hangat pembicaraan para pengguna media sosial.

Sebuah video kembali menjadi viral di media sosial TikTok yang memuat pertanyaan tentang penghasilan Rizky Billar yang diajukan oleh presenter Irfan Hakim.

Berdasarkan isi video tersebut, Irfan Hakim bertanya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar tentang siapa yang paling besar penghasilannya diantara kedua pasangan ini.

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

“Pemasukan lebih banyak Lesti atau Billar sih?” tanya Irfan Hakim, dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, Kamis 6 Oktober 2022.

Mendengar pertanyaan Irfan Hakim, Lesti Kejora langsung terkesan pasang badan untuk Rizky Billar.

“Ya kan kakak bisnisnya banyak,” jawab Lesti Kejora.

Baca Juga: Pengacara: Rizky Billar Letih, Minta Pemeriksaan Ditunda

Menurut Lesti Kejora, penghasilan Rizky Billar berasal dari segala jenis bisnis yang saat ini sedang dijalankannya.

Pada saat itu, Irfan Hakim seolah-olah tidak percaya dengan ucapan Lesti Kejora dan kembali melontarkan pertanyaan terkait penghasilan Rizky Billar.

“Beneran sebanyak itu? Lu tuh sesukses itu ya? Beneran Billar?” ujar Irfan Hakim.

Dibawah ini adalah beberapa reaksi netizen tentang video Irfan Hakim yang menanyakan soal kekayaan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul Sebagai Pengacara Barunya

“Gak nyangka, ternyata penghasilan Billar segini,” tulis akun TikTok yang mengunggah video Irfan Hakim dan Lesti Kejora, @alysa.27_10_13.

“Kelihatan Lesti lagi nutup-nutupin,” sambung netizen lain.

“Pret ah,” lanjut netizen yang lainnya.

“Si Billar kerjanya apa?” ucap seorang netizen.

Sebagai informasi, Rizky Billar saat ini sudah resmi dipecat oleh stasiun tv tempat dirinya bekerja sebagai MC lantaran diduga melakukan tindakan KDRT kepada Lesti Kejora.

Akibat KDRT yang diperbuat Rizky Billar, Lesti Kejora harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan Polres Metro Jakarta Selatan, KDRT terjadi karena Lesti Kejora mengetahui sang suami berselingkuh dari dirinya.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali.” isi keterangan polisi.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” sambung keterangan polisi.