Polres Jeneponto Anjangsana ke Korban Kebakaran di Tobereka Borongtala

Terkini.id, Jeneponto – Kepolisian Resor Jeneponto menggelar bakti sosial dengan melaksanakan anjangsana Peduli Korban Kebakaran di Dusun Tobereka, Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa, 15 Oktober 2019.

Kebakaran yang terjadi pada 24 September 2019 lalu tersebut menghanguskan 13 rumah milik warga Kampung Tobereka.

Kejadian itu menggunggah hati pihak kepolisian Polres Jeneponto dan Ibu-ibu Bhayangkari. Atas keprihatinan tersebut, Polres dan Bhayangkari Jeneponto melakukan anjangsana ke korban kebakaran.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan ini bukan bantuan dari Kapolres, namun ini adalah bantuan semua jajaran Polres Jeneponto,” kata AKBP Ferdiansyah.

Dia pun berharap kepada penerima bantuan untuk tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Jeneponto serta Bhayangkari Cabang Polres Jeneponto,” ungkap Ferdiansyah.

Kapolres pun berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban 13 keluarga korban kebakaran di Kampung Tobereka, Desa Borongtala.

“Semoga bisa sedikit melupakan kejadian yang menimpa mereka dan dapat menjadi penyemangat hidup kedepan,” harapnya.

Hadir mendampingi Kapolres, Kabag Sumda, Kapolsek Tamalatea, Kanit Turjawali dan Ketua Bhayangkari cabang Polres Jeneponto, serta sejumlah anggota Polres dan Bhayangkari.

Berita Terkait