Prima Unggul Turut Andil di Tabligh Akbar IPM, Pencerahan Milenial Sambut Tahun Baru 2020

Tabligh Akbar Pencerahan Milenial Jelang Tahun Baru 2020

Terkini.id, Makassar – Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gowa, Pemuda Muhammadiyah Gowa, Nasyiatul Aisyiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa menggelar Tabligh Akbar di Mesjid Rahmatul Ummah Pandang-Pandang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu 28 Desember 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya IPM dalam memberikan pencerahan kalbu pada para milenial agar tidak melakukan hal-hal negatif dan bertentangan dengan agama dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

Panitia penyelenggara menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Hery Irawan Al Jafary, Mubayyinul Haq, Brigpol Muhammad Hilal, SH Ditbinmas Polda Sulsel.

Brigpol Muhammad Hilal mengatakan suatu kebanggaan sendiri bagi dirinya karena telah menjadi salah satu narasumber pada kegiatan yang dihadiri para milenial apalagi dimomentum tahun baru ini.

“Saya kira acara seperti ini sangat penting untuk membangun karakter dan memberikan pengetahuan kepada mereka para milenial yang agar dalam menyambut tahun baru kali ini jangan melakukan hal-hal yang merusak tatanan moral mereka sebagai generasi penerus bangsa,”ujar Muhammad Hillal.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Muh Makir selaku Ketua IPM Gowa menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut Ia dan anak muda lainnya dapat mengambil hikmah yang baik dalam rangka menyambut tahun baru dan akan menjadi agenda bulanan IPM.

“Dengan adanya kegiatan ini semua yang hadir mampu mengendalikan diri, mengevaluasi diri dan memperbaiki diri dalam memasuki tahun baru 2020 mendatang,” bebernya.

Muhammad Makir menyebutkan ada 600 orang yang hadir dalam Tabligh Akbar tersebut.

Acara ini turut disponsori oleh salah satu travel jasa perjalanan yakni PT Prima Unggul Travel Haji dan Umrah. Selain itu juga ada Rabbani, Madu TJ, Akhyar dan Nuggetsu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mengandung Racun, 5 Buah Ini Bisa Membunuh Anda Jika Dikonsumsi

Wanita Perlu Tahu, Inilah Tanda-tanda Anda Sudah Dinikahi Jin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar