PSM Juara Piala Indonesia, Tokoh Muda Wajo: Prestasi Ini Sangat Membanggakan

PSM
Suporter PSM Makassar

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar sukses meraih juara Piala Indonesia 2018 usai mengalahkan Persija Jakarta pada leg kedua dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Selasa, 6 Agustus 2019.

Keberhasilan tim berjuluk Juku Eja ini pun langsung mendapatkan apresiasi dari beberapa kalangan pemerhati sepakbola hingga para tokoh muda Sulawesi Selatan, salah satunya Sufriadi Arif.

Tokoh muda yang berasal Kabupaten Wajo yang sekaligus politisi dan pengusaha muda tersebut sangat mengapreasi atas perjuangan dan kekompakan Tim PSM. Pasalnya, sekitaran 2 dekade PSM ‘puasa’ dalam meraih gelar.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan dari Tim PSM buat masyarakat Makassar khususnya kita semua yang berada wilayah rumpun Sulawesi Selatan yang sudah sangat lama ditunggu dalam kancah sepak bola tanah air,” ungkap Sufriadi Arif.

Tokoh muda Sulawesi Selatan tersebut juga menaruh harapannya untuk PSM di masa yang akan datang.

“Prestasi ini harus kita sama-sama jaga agar ke depannya bukan hanya kali ini PSM meraih juara tetapi di setiap pertandingan-pertandingan resmi agar nama Makassar dan Sulawesi Selatan terus berkibar di kancah nasional,” tutupnya.

Citizen Reporter: Ukhy

Berita Terkait
Komentar
Terkini