PSM Juara Piala Indonesia, Pj Wali Kota Makassar: Terima Kasih Suporter

Pj Wali Kota Makassar
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menyaksikan langsung pertandingan final leg ke 2 Liga Indonesia, PSM Makassar melawan Persija Jakarta

Terkini.id, Makassar – Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menyaksikan langsung pertandingan final leg ke 2 Liga Indonesia, PSM Makassar melawan Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta, Selasa, 6 Agustus 2019.

Iqbal tidak sendiri, ia datang bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dengan mengenakan baju kebanggaan PSM. Iqbal tiba sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung berjalan menuju tribun VIP.

Kehadirannya sebagai bentuk dukungan penuh kepada pemain PSM yang sebelumnya sempat kecewa lantaran pertandingan tersebut sempat tertunda.

Babak pertama, PSM langsung membanggakan para suporter yang memerahkan stadion dengan mencetak gol pertamanya di menit-menit awal pertandingan.

Iqbal pun nampak sumringah dan heboh dengan menaikkan dua jempol sembari diikuti tepuk tangan meriah.

Persija harus mengakui keunggulan permainan Tim Juku Eja. Tuan rumah PSM Makassar memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melalui sundulan Evans memanfaatkan sepakan pojok dari Wiljam Pluim, dan gol Zulham di menit ke-4 babak kedua.

Pertandingan berdurasi 90 + 5 menit, dan PSM berhasil mencetak 2-0 atas Persija.

Atas keunggulan 2-0 di leg kedua, PSM unggul agregat atas Persija yang sebelumnya menang 1-0 di leg pertama Final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GUBK) Jakarta.

Unggul agregat 2-1, PSM Makassar menjadi Juara Piala Indonesia 2018.

“Alhamdulillah, akhirnya PSM bisa meraih kemenangan. Ini karena usaha dan doa para suporter yang sangat mendukung PSM dari awal,” kata Iqbal.

Iqbal berharap pemain PSM dan suporter tidak cepat puas dan mengambil banyak pelajaran pada pertandingan final leg 2 Piala Indonesia ini.

Ia pun berterima kasih kepada para suporter yang damai, aman dan tertib selama jalannya pertandingan.

Berita Terkait