Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Warga di Jalan Daeng Tata

Tim Patroli Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mendatangi warga di Jalan Daeng Tata, Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Tim Patroli Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengendarai sepeda motor dan mobil mendatangi warga di Jalan Daeng Tata, Kota Makassar.

Kedatangan personil Brimob ini bertujuan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan yang bertajuk “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ” kali ini membagikan 250 paket makan siang. Menyasar dua lokasi di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalete.

Membagikan makan siang kepada warga yang terdampak Covid-19.

Ipda Gigih selaku Dantim Patroli mengatakan, pembagian makanan ini sebagai bentuk kepedulian dan program Bhakti Brimob untuk Maysrakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

Menarik untuk Anda:

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Sebagai wujud program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Kegiatan berbagi makanan ini merupakan salah satu cara membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ucap Darminto.

“Bukan hanya warga yang terdampak Covid-19, personel juga membagikan makanan gratis untuk masyarakat yang kurang mampu,” tambah Darminto.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk masyarakat. Setiap harinya akan terus menyalurkan makanan kepada warga yang membutuhkan.

Anis menambahkan sesuai dengan arahan dari Dankorbrimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko, Brimob harus bisa membantu masyarakat terutama di tengah pandemi. Sesuai dengan motto pengabdian Brimob yaitu jiwa ragaku demi kemanusiaan.

Dansat Brimob berharap dari berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

Ia juga selalu mencoba membantu masyarakat, terutama yang terdampak adanya wabah corona.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketum PBNU Said Aqil Umumkan Positif Covid-19: Ini Bukan Aib, Tak Perlu Ditutupi

Tambah 169 Orang, Pasien Meninggal Covid-19 di Indonesia Capai 16.815

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar