Makassar Terkini
Masuk

Putri Chandrawathi Muncul ke Hadapan Publik: Saya Ikhlas Maafkan Perbuatan yang Kami Alami

Terkini.id, Jakarta – Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo akhirnya muncul ke hadapan publik setelah kasus polisi tembak polisi yang terjadi di rumah dinas Sambo.

Kemunculan Istri Ferdy Sambo ke hadapan publik ini berkaitan dengan dirinya menjenguk Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob.

Terkait hal ini, Putri Chandrawathi mengaku dirinya ikhlas memaafkan semua perbuatan yang dia dan keluarganya alami.

Sambil terisak menahan tangis, Putri Chandrawathi pun enggan banyak berkomentar, dia hanya mengatakan jika dirinya ikhlas memaafkan peristiwa yang kini menimpa keluarganya.

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami”, kata Putri Chandrawathi, dikutip dari laman Detik.com, Minggu 7 Agustus 2022.

Putri sore ini datang bersama tim pengcara untuk menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob. Dia datang bersama anaknya untuk membawa pakaian Ferdy Sambo.

“Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum ketemu”, ujar pengacara Ferdy Sambo.

Arman mengatakan jika pihaknya hari ini masih belum bisa bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia menyampaikan jika belum diizinkan untuk menjenguk.

“Belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan pak FS”, kata Arman.

Inspektorat khusus Polri menempatkan Ferdy Sambo di Mako Brimob selama 30 hari. Hal itu terkait pemeriksaan dugaan pelanggaran etik yang diduga dilakukan Ferdy Sambo.

“Tiga puluh hari ke depan info dari Itsus”, kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.