Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, RW 10 BPS Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar-Dilakukan penyemprotan disinfektan secara swadaya warga di RT 03 RW 10 BPS. Selanjutnya secara bergilir penyemprotan ke seluruh lingkungan warga. Selasa, 14 April 2020.

Penyemprotan dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid – 19. Dibawah pantauan Ketua RW 10 Drs. Al Ahmad Al Qadri, SH.,MH.

Al Qadri, menanggapi penyemprotan secara swadaya oleh warga Bumi Permata Sudiang ini suatu hal positif untuk diapreasiasi kegiatan seperti ini.

“Hindari kerumunan dengan sosial skala besar dan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat kapolri, ” tegas Ketua RW 10 di lokasi setempat.

Selanjutnya Ketua RW 10 BPS I, semoga aksi kemanusiaan ini tetap berlanjut demi mencegah penularan Covid – 19 di lingkungan Bumi Permata Sudiang.

Ketua RW 10 kembali mengatakan kepada media penyemprotan hari ini di lingkungan RT 03 blok G3, 4, 5 dan 6, setelah lokasi ini disemprot disinfektan akan dilanjutkan ke RT berikutnya yang belum pernah disemprot.

Menarik untuk Anda:

“Agar pakaian dan kasur yang dijemur untuk diamankan dulu,” pinta Ketua RW 10 kepada warga RT 03 dan sekitarnya.

Selanjutnya Al Qadri menambahkan penyemprotan dilakukan di lorong-lorong depan rumah warga lanjutan dari penyemprotan RT sebelumnya ini menjadi suatu bentuk peran para warga Bumi Permata Sudiang I untuk mencegah penularan Covid – 19.

Dikatakan Al Qadri, kebetulan ada warga RT 03 namanya Maryono, bekerja di pabrik sabun Wings saya manfaatkan untuk dapat berpatisipasi membantu warga dalam penyemrotan dengan bahan-bahan yang disiapkan antara lain supersol, alkohol dan pemutih pakaian (bayclin).

“Tetap mengawal dan mentaati himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri demi menjaga keluarga dari virus Covid – 19,” tutup Ketua RW 10

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perbanas Sulsel Dukung Program Pemkot Makassar

Usia Dapur Umum TNI-Polri 3 Bulan, Ini Cara Kapolres Gowa Beri Apresiasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar