PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Serahkan Bantuan Kompor Untuk Korban Longsor Jeneponto

Nasyiatul Aisyiyah
PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Serahkan Bantuan Kompor Untuk Korban Longsor Jeneponto

Terkini.id, Makassar – Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel menyerahkan bantuan Kompor Gas bagi korban banjir dan longsor di Kabupaten Jeneponto.

Ketua Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel Sumarni Susilawati mengatakan, ada 9 kompor gas beserta dengan peralatan masak yang diserahkan.

“Baik itu kompor, kemudian wajan, priuk, dan peralatan masak lainnya,” ungkap Sumarni kepada Media, Senin 11 Februari 2019.

Lanjut, Ia mengaku bahwa bantuan kompor ini sebagai wujud perhatian kami terhadap ibu-ibu yang sangat membutuhkan.

“Bantuan ini pula sesuai kebutuhan ibu warga disana,” tuturnya.

Bantuan diserahkan melalui MDMC Sulsel

Bantuan ini menurut Sumarni diserahkan di Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Sulsel kemudian diantarkan ke lokasi bencana di Kabupaten Jeneponto.

“Selain bantuan kompor gas, kami juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan bantuan lainnya kepada korban banjir di sana,” tuturnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita, minimal mampu meringankan beban korban yang terkena musibah,” katanya.

Selain bantuan, pihaknya juga dari Ortom Muhammadiyah ini telah meluncurkan tenaga dalam membantu evakuasi korban bencana, baik dari IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah, Kokam dan Lazismu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Bupati Tegur Sekwan DPRD Jeneponto Karena Hal Ini

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengkritik beberapa rangkaian pelaksanaan rapat paripurna DPRD Jeneponto pengesahan 16 Ranperda tahun 2019.Kritikan Bupati Jeneponto itu ditujukan