Rakorda XI BKKMTKI DV, Resky Rexahady : Terima Kasih Kepada Panitia dan Pengurus HMTK Unifa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Daerah V (BKKMTKI DV) gelar Rapat Koordinasi ke XI (Rakorda XI) sebagai rapat evaluasi kepengurusan Pimpinan Daerah pada seperdua masa jabatan selama 1 tahun sebelumnya, Berlangsung di Mini Ballroom Universitas Fajar Makassar, jalan Prof. Abdurrahman Basalamah nomor 101, Karampuang Kota Makassar. (Rabu, 13 November 2019)

Rakorda XI yang diikuti peserta delegasi Pengurus Himpunan jurusan teknik kimia dari 6 kampus yakni Poli Teknik ATI Makassar (Poltek ATIM), Universitas Bosowa (Unibos), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), dan Universitas Kristen Indonesia Paulus (Ukip) serta Universitas Fajar (Unifa).

Irsandi selaku ketua panitia menuturkan bahwa Rakorda yang dibuka secara resmi kemarin, juga telah berlangsung Koor Isu (Kajian isu) Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan hari ini berlangsung Rakorda juga Alhamdulillah berjalan sesuai rencana berkat kerja keras rekan panitia.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras dan yang ikut mendukung berpartisipasi sehingga terlaksana dengan baik,” tuturnya

Hal serupa diutarakaan oleh Owen Ginola Demmalona selaku ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Unifa, mengatakan saya bersyukur bisa diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pada kegiatan tingkat wilayah ini, sebagai salah satu kegiatan besar yang ada di BKKMTKI.

Menarik untuk Anda:

“Kegiatan ini cukup membawa dampak positif, selain teman dari kampus lain datang atas kegiatan ini, secara tidak langsung mengeratkan silaturrahmi antar mahasiswa teknik kimia,”

Rakorda yang berlangsung dari pukul 10.00 Wita dengan pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus daerah BKKMTKI.

Resky Rexahady menyampaikan rasa terima kasi kepada panitia dan pengurus atas kesediaan HMTK Unifa menjadi tuan rumah atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan Rakorda ini diakhiri dengan kegiatan Gala Dinner sambil bercengkrama menikmati hidangan ala kadarnya yang disediakan oleh panitia di Pelataran kampus.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usia Dapur Umum TNI-Polri 3 Bulan, Ini Cara Kapolres Gowa Beri Apresiasi

Korvey di Polres Sudah Jadi Hal Rutin, Ini Tanggaan Kapolres Gowa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar