Mahasiswa Unifa Paparkan Program Kerja KKN-E di Kelurahan Lakkang

Unifa
Mahasiswa KKN-E Universitas Fajar (Unifa) di Kelurahan Lakkang, Makassar

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa KKN-E Universitas Fajar (Unifa) mengadakan seminar program kerja untuk masyarakat Kelurahan Lakkang, Kota Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan beberapa program kerja dalam kurun waktu 30 hari ke depan yang akan dilaksanakan di Kelurahan Lakkang .

Kegiatan ini dimulai pukul 10.30 WITA di Baruga Kelurahan Lakkang, dan dihadiri oleh Ketua RW dan RT setempat beserta warga sekitar.

Tidak hanya RW/RT dan warga setempat yang menghadiri seminar tersebut, Supervisior dan Lurah Lakkang beserta stafnya juga menyempatkan hadir untuk mengetahui dan memberikan saran/masukan kepada mahasiswa perihal program kerja yang akan dijalankan selama 40 hari ke depan.

Warga lakkang dan Lurah Lakkang merasa perlu ada perubahan di daerah Lakkang terutama untuk menarik perhatian wisatawan.

“Harapan kami, semoga KKN-E Unifa bisa bersinergi dengan pemerintah kelurahan dan masyarakat mewujudkan Kelurahan Lakkang sebagai destinasi wisata,” kata Nur Tjin Tjin sebagai Lurah Lakkang.

Program kerja mahasiswa KKN-E Unifa di Kelurahan Lakkang

Adapun beberapa program kerja yang telah dirancang yaitu Jumat bersih, pembuatan papan nama jalan, denah Kelurahan Lakkang yang akan disimpan di Dermaga Tallo dan dermaga mandiri, penataan taman kantor kelurahan, serta sanitasi lingkungan.

Program-program kerj tersebut menarik perhatian warga dan Lurah Lakkang .

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan hadir di seminar kami. Saya berharap apa yang kami paparkan pada seminar ini dapat terlaksana dengan lancar selama 30 hari ke depan,” ujar Rahmat selaku Koordinator Kelurahan Lakkang.

Realisasi program kerja rencananya akan dilaksanakan mulai 27 Februari 2019 hingga 22 Maret 2019 berdasarkan estimasi waktu.

Citizen Reporter: Ade Eka Putri Aprisal

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Teater Kondobuleng Terbang Menuju PTN

Terkini.id,Makassar - Tim Teater Rakyat Kondobuleng dari Sanggar Seni Tradisional Ilologading Paropo Makassar, terbang dengan pesawat Batik ke Samarinda menuju Pertemuan Teater Nasional (PTN)