Rayakan Imlek di Swiss-Belhotel Makassar Bisa Makan Sepuasnya, Ini Caranya

Imlek di Swiss-Belhotel Makassar

Terkini.id, Makassar – Tahun Baru Tionghoa atau lebih dikenal dengan nama Tahun Baru Imlek tahun ini bakal jatuh 25 Januari 2020 mendatang. Biasanya pada perayaan tersebut, seluruh anggota keluarga akan berkumpul di rumah dan mengadakan pesta persembahan kepada leluhur dan Dewa dengan harapan menerima berkah melimpah di tahun berikutnya.

Kini Tahun Baru Imlek dirayakan sebagai festival megah di China dan di beberapa negara lain yang memiliki penduduk keturunan Tionghoa, termasuk di Indonesia. Ada banyak cara menyambut Imlek, misalnya mal dan hotelpun turut memperingati Imlek.

Banyak pusat perbelanjaan maupun hotel yang menyajikan suasana Imlek bagi para tamunya, baik lewat dekorasi, program acara, maupun hidangan dan lainnya. Di kota Makassar salah satu hotel yang turut menyambut hari Imlek adalah Swiss-Belhotel Makassar.

Dalam rangka Hari Raya Imlek, Hotel yang berlokasi di Jalan Ujung Pandang Makassar menghadirkan program dengan menikmati sajian brunch Chinese New Year yang lezat.

Public Relatons Swiss-Belhotel Makassar mengatakan pihaknya menawarkan Chinese New Year Sunday Jazz Brunch dengan menu spesial Chinese New Year seperti, pecking duck dan sup bibir ikan.

“Tidak hanya menikmati berbagai menu, hari Minggu 26 Januari 2020 mendatang nanti akan ditemani dengan alunan live musik jazz,” tutur Keisha.

Ia menyampaikan promonya berlaku dari jam 11.00 wita hingga 15.00 wita. Dan untuk program paket makan sepuasnya spesial Chinese New Year ini hanya meraup Rp99.999 per orang.

“Makan sepuasnya dengan pemandangan panorama laut dan kota Makassar di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar akan menjadi pengalaman perayaan imlek yang berkesan bagi tamu,” jelas Keisha.

Tidak hanya itu, menurutnya, Swiss-Belhotel Makassar menawarkan promo kamar “Lunar Salebration” untuk periode check in tanggal 26 Januari 2020, check out tanggal 28 Januari 2020 hanya Rp1.500.000 net.

“Promo menginap 3hari 2malam di Swiss-Belhotel Makassar ini, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, fasilitas tempat parkir, koram berenang, pusat kebugaran, free wi-fi, dan paket makan sepuasnya Sunday Jazz Brunch atau Quick Business Lunch untuk dua orang,” urainya.

Jadi untuk tamu yang menginap memakai promo Lunar Salebration ini, dapat makan dua kali sehari di hari Minggu atau Senin.

“Sarapan pagi di resto kemudian makan siang di Gravity Sky Lounge,” tutup Keisha.

Komentar

Rekomendasi

Peletakan Batu Pertama Sunset Quay, Spot Wisata Kuliner Premium Pertama di Makassar

Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Makin Mewah, Yuk Intip Tampilan Baru Skutik Besar Honda PCX

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar