Rayakan Usia 1 Dekade, GenBI Sulsel Menangkan Leadership Camp 2021 Kategori Social Media Teraktif

Terkini.id, Makassar –  Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia Sulawesi Selatan (GenBI Sulsel) memenangkan salah satu kategori award pada Leadership Camp GenBI Nasional 2021 untuk kategori Social Media Teraktif.

Kategori Social Media Teraktif GenBI Wilayah dimenangkan oleh Sulawesi Selatan setelah dinominasikan bersama empat GenBI Wilayah lainnya, yaitu GenBI Kalimantan Selatan, Lampung, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat. 

Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh keluarga besar GenBI Sulsel yang pada 11 November kemarin turut merayakan Ulang Tahun ke 10 Generasi Baru Indonesia.

Baca Juga: Bahas Soal Inklusi Keuangan, GenBI Sulsel Sukses Gelar Webinar ‘Genbiku’

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman GenBI yang telah bekerja cerdas, bekerja keras, dan bekerja bersama serta berkolaborasi bersama dalam setiap kegiatan maupun program kerja yang telah kita laksanakan,” kata Ketua GenBI Sulsel, Baso Patisangguru, Selasa 23 November 2021.

Menurut Baso, capaian itu adalah sebuah hadiah di ulang tahun yang ke-10 GenBI.

Baca Juga: Pererat Ikatan Antar Anggota, GenBI Unhas Sukses Gelar GenBI Days...

“Kami persembahkan penghargaan dengan nominasi GenBI dengan Sosial Media Teraktif se-Nusantara. Capaian ini juga kami persembahkan kepada seluruh pimpinan KPW Bank Indonesia, Pegawai Bank Indonesia terkhusus Pembina GenBI, serta Alumni-alumni GenBI Sulsel,” tuturnya.

“Pesan saya kepada teman-teman, tetap jaga solidaritasnya, tetap jaga profesionalitasnya, dan tetap berikan energi untuk negeri,” sambungnya.

Ia pun berharap, semoga anggota GenBI Sulsel lebih bersemangat lagi, lebih ditingkatkan lagi prestasinya agar GenBI Sulsel menjadi GenBI yang menjadi panutan se-Nusantara.

Baca Juga: Pererat Ikatan Antar Anggota, GenBI Unhas Sukses Gelar GenBI Days...

“Prinsip di GenBI Sulawesi Selatan adalah Inovatif, Responsif, dan Kolaboratif,” ungkap Baso Patisangguru.

Capaian tersebut, kata Baso, juga membawa nilai lebih bagi GenBI Sulsel yang bertekad untuk fokus melakukan rebranding social media pada kepengurusan tahun 2021.

“Penghargaan yang didapatkan pada Leadership Camp 2021 ini menjadi hadiah manis untuk semangat dan kerja keras GenBI Sulsel, yang turut memeriahkan 10 tahun energi dan dedikasi untuk negeri,” pungkasnya.

Citizen Reporter : Meylinda

Bagikan