Rehlaty Tawarkan Paket Menginap Murah Bagi Jamaah Umrah, Buruan Pesan

Manajemen jaringan hotel di Arab Saudi, Rehlaty, sebuah lokasi penginapan para jamaah umrah maupun haji di Arab Saudi melakukan sosialisasi layanan di kota Makassar, Kamis 23 Januari 2020 di Claro Hotel Makassar

Terkini.id, Makassar – Manajemen jaringan hotel di Arab Saudi, Rehlaty, sebuah lokasi penginapan para jamaah umrah maupun haji di Arab Saudi melakukan sosialisasi layanan di kota Makassar, Kamis 23 Januari 2020 di Claro Hotel Makassar.

Diketahui kehadiran Rehlaty di Indonesia sendiri turut menggandeng YasMeen Tour & Travel Service dari Jakarta. Salah satu kota sasaran pemasarannya adalah kota Makassar Sulawesi Selatan. Hal ini karena potensi jamaah Umrah dan Haji di Sulawesi Selatan sangat besar.

Puluhan manajemen maupun pengelola Travel Haji dan Umrah turut hadir dalam sosialisasi program dari manajemen Rehlaty. Sebut saja beberapa diantaranya, Meida Wisata, Aliyah Wisata, Ananda Travel dan beberapa travel lainnya. Bahkan dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Sulampua, Azhar Gazali, Anggota DPRD Sulsel yang juga Komisaris Meida Wisata, Hj Meity Rahmatia dan beberapa tamu undangan lainnya.

Manajemen jaringan hotel di Arab Saudi, Rehlaty, sebuah lokasi penginapan para jamaah umrah maupun haji di Arab Saudi melakukan sosialisasi layanan di kota Makassar, Kamis 23 Januari 2020 di Claro Hotel Makassar

Di hadapan tamu undangan, Deputy Extective Manger Rehlaty, Mohamed Fawzy mengatakan hadir di kota Makassar untuk mengenalkan sejumlah layanan jasa jaringan hotel Rehlaty kepada pemilik travel di Makassar.

“Kami memiliki berbagai pilihan menginap di hotel berbintang dan terdekat dari Madinah maupun di Makkah.

“Kami menyediakan 400 kamar dari berbagai hotel ternama di Madinah maupun di Makkah,” tutur Fawzy.

Dijelaskan pula bahwa misi dari Rehlaty sendiri adalah memberikan kenyaman dan memperlakukan jamaah seperti keluarga sendiri.

Anggota DPRD Sulsel yang juga Komisaris Meida Wisata, Hj Meity Rahmatia turut hadir dalam sosialisasi manajemen Rehlaty.

“Hotel yang kami kelola memiliki berbagai macam layanan dan fasilitas. Selain dekat dari masjid, kamar-kamarnya juga lengkap,”bebernya.

Dikatakan Fawzy pihaknya melirik kota Makassar mengingat animo masyarakat Makassar Sulawesi Selatan untuk berkunjung ke tanah suci sangat besar.

“Kami sudah lama bekerjasama dengan beberapa travel di kota Makassar, salah satunya Meida Wisata. Berharap dengan kehadiran kami bersosialisasi di Makassar ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi pengelola travel di Sulawesi Selatan. Kami juga berusaha terus memberikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra,” urainya.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Rehalty Indonesia, Mia Yunari mengatakan, jaringan hotel yang dikelolanya ini memiliki tarif bervariasi, baik di Makkah maupun Madinah cukup terjangkau terjangkau. Menurutnya, selain jasa menginap, pihaknya juga menyediakan Organizing Trips, Transportasi dan lainnya.

“Kami menawarkan harga yang cukup murah, apalagi di musim umrah 1441 Hijriyah ini,”terangnya.

Manajemen jaringan hotel di Arab Saudi, Rehlaty, sebuah lokasi penginapan para jamaah umrah maupun haji di Arab Saudi melakukan sosialisasi layanan di kota Makassar, Kamis 23 Januari 2020 di Claro Hotel Makassar

Ia juga menyebutkan beberapa mitra hotel yang dikelolanya, masing-masing Fairmont Makkah, Swiss Hotel Makkah, Swiss Maqam Makkah, Hilton Double Tree, dan banyak lagi.

Di samping itu, Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Sulampua, Muh Azhar Gazali mengatakan, selaku ketua APMHURI sangat mengapresiasi kehadiran Rehlaty di kota Makassar, apalagi penawarannya cukup bagus dan menarik.

“Hotel yang ditawarkan cukup murah, saya juga akan menggunakannya untuk travel saya. Semoga ini juga direspon postif oleh travel-travel lain yang ada di kota Makassar. Ini kesempatan untuk teman-teman,” tutup Azhar.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Wabah Covid-19, Sektor Pariwisata Kota Makassar Anjlok

Nikmati Panorama Alam Samarinda di 5 Destinasi Berikut Ini!

Yuk Berburu Foto Cantik di 5 Destinasi Instagrammable Semarang Ini

5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk Wisata Halal di Padang

4 Tempat Wisata Kuliner Halal di Yogyakarta

Seru-Seruan Bareng Keluarga di Malang? Nih, Rekomendasi Tempatnya

Keren, Inilah Pammase Dewata, Obyek Wisata Baru di Sidrap

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar