Resmi Dilantik Jadi DPRD Bulukumba, Dua Anggota Dewan Ini Siap Bekerja

Dua anggota DPRD Bulukumba masing-masing Alkhaisar (paling pojok kiri) dan Abd Hakim (Partai Gerindra) pojok kanan

Terkini.id,Makassar –  Sebanyak 40 orang calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba terpilih, resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Anggota DPRD Bulukumba untuk periode masa jabatan tahun 2019-2024. Mereka diambil sumpah dan janjinya dalam Rapat Paripurna yang dilangsungkan di Gedung Baru DPRD Bulukumba, Senin 19 Agustus 2019.

Setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, dua anggota dewan dari dapil yang sama ini, masing-masing Abd Hakim, AMd.,PI dari Parrai Gerindra dan Alkhaisar Jainar Ikrar, SH,.M.Si dari partai PKB mengaku siap bekerja untuk rakyat.

Saat dihubungi TERKINI.ID, Abdul Hakim terlebih dahulu menucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah dan masyarakat atas kesempatan yang berikan kepadanya.

“Sebelumnya kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Allah Maha segalanya sehingga saya bisa sampai di tahapan ini,” tuturnya.

Saat ditanya soal progresnya pasca pelantikan, anggota dewan asal Kajang ini mengaku soal progress dirinya dan anggota dewan lainnya menunggu kelengkapan DPRD rampung setelah itu kita action untuk bekerja.

Pelantikan DPRD Bulukumba

“Kita akan tetap pada tugas pokok kami. Harapannya semoga kedepan pokok-pokok pikiran DPRD dengan qpa yg direncanakan oleh Pemda bisa bersinergi demi kepentingan warga Bulukumba terkhusus di dapil kami Kajang Herlang Bonto Tiro,” terangnya.

Sementara itu, Alkhaisar Jainar Ikrar, SH,.M.Si dari partai PKB ini berharap semoga anggota DPRD kabupaten Bulukumba periode 2019-2024 kedepan bekerja secara profesional yang lebih memperhatikan kebijakan pemerintah untuk rakyat kecil dan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bulukumba.

“Pesan saya secara pribadi untuk sahabat-sahabat anggota DPRD bahwa kita mewakili rakyat bukan mewakili partai, jika kelak kita mengambil kebijakan tentu harus lebih berpihak kepada rakyat bukan kelompok atau orang perorangan,” tegasnya.

Berita Terkait