Resmikan Pasar Hobi di Wara Selatan, Ini Harapan Walikota Palopo

Walikota Palopo
Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH meresmikan Pasar Hobi di Wara Selatan

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH meresmikan Pasar Hobi di Wara Selatan, Minggu, 13 Oktober 2019.

Pasar tersebut merupakan pasar tradisional yang dikhususkan kepada para penghobi yang ada di Kota Palopo.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Judas Amir berharap semoga pasar tradisonal hobi tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, khususnya bagi masyarakat Kota Palopo, dan keberadaan pasar tersebut menjadi asset daerah yang baru.

Walikota Palopo juga berharap selain pasar hobi yang diresmikan, ke depan ada pasar lain yang dibangun di Kota Palopo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Selaku pemerintah kami hanya selalu berharap kebaikan bagi masyarakat Kota Palopo. Dan semoga pasar ini dapat memenuhi kebutuhan sebagian masyarakat Kota Palopo,” harap Walikota.

“Pasar hobi yang dulunya pasar ini terlihat biasa, bisa kita jadikan luar biasa dan beraktifitas seperti pasar pada umumnya,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo Zulkifli dalam laporannya menyampaikan, dengan adanya pasar hobi ini diharapkan ke depan akan menambah pertumbuhan ekonomi di Kota Palopo.

“Beberapa hal terkait sarana dan prasarana khusus untuk komunitas penghobi di Kota Palopo, telah disiapkan. Semoga ini dapat meramaikan pasar ini ke depan,” ungkap Zulkifli.

Pada peresmian pasar hobi tersebut turut dilaksanakan lomba latberan exclusive burung berkicau yang pesertanya berasal dari Luwu Utara, Luwu Timur dan Luwu.

Selain Walikota Palopo, hadir pula Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Hasanuddin M, SH., MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palopo Azimar Rusydi, S. Ag., MH, perwakilan dari Kodim 1403 Swg, dan Polres Palopo, serta undangan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Wawali Palopo Buka Seminar Parenting Didik Anak Cinta Qur’ani

Gubernur Sulsel Hadiri Perayaan Natal di Kota Palopo

Walikota Palopo Serahkan Insentif Petugas Keagamaan

Walikota Judas Amir Lantik Firmanzah Sebagai Sekda Palopo

Dihadiri Walikota Judas Amir, Pemkot Palopo Gelar Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Balitbangda Palopo Gelar FGD Terkait Pakan Unggas dari Rumput Laut

Lewat Aplikasi Peternakan, Mahasiswa Asal Palopo Sabet Medali di Ajang Internasional SIIF

Kapolres Palopo Kopi Pagi Bersama Sejumlah PJU dan Perwira 

Nurdin Abdullah: Luwu Tengah Akan Segera Jadi Otonomi Baru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar