Review Film The Witch Part 2 The Other One: Aksi Perempuan Misterius Berkekuatan Super yang Lebih Brutal dan Lebih Seru

Terkini.id, Jakarta – Apakah action, fantasi, dan horor dapat disatukan? Jawabannya bisa ditemukan di film The Witch: Part 2. The Other One. Film sekuel dari yang sebelumnya dengan sub judul The Subversion ini memiliki cerita aksi seorang perempuan misterius yang memiliki kekuatan super yang lebih seru dan lebih brutal.

Melansir dari berbagai sumber, Park Hoon Jung kembali menyutradarai film yang sebelumnya dibintangi oleh Kim Da-mi ini. The Witch Part 2 ini merupakan debut akting dari aktris Korea Shin Shi Ah sebagai pemain utama yang kabarnya, ia telah menjalani audisi untuk tokoh utama ini dengan kandidat yang mencapai kurang lebih 1.400 orang.

Selain Shin Shi Ah, film ini juga turut dibintangi oleh Jo Min-su, Park Eun-bin, Jin Goo, Lee Jong-suk, dan juga Kim Da-mi yang kembali memerankan Goo Ja-yoon. The Witch Part 2 sempat berhasil merajai box office Korea dengan mencetak angka 2 juta penonton per 25 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: The Witch Part 2: The Other One Mengkonfirmasi Tanggal Rilis...

Melanjutkan dari yang pertama, The Witch Part 2 menceritakan seorang perempuan tanpa identitas yang menemukan dirinya berada di sebuah laboratorium. Kyung Hee, seorang wanita yang ingin lepas dari geng kriminal yang pada akhirnya ia menyadari bahwa perempuan tanpa identitas tersebut memiliki kekuatan super yang mematikan.

The Witch Part 2 melanjutkan cerita dari bagian yang pertama dengan point of view yang berbeda dari yang sebelumnya. Bagian kedua ini tidak lagi melanjutkan perjalanan Ja-yoon sebagai penyihir, tetapi ada karakter baru yang menceritakan perjalanan penyihir baru. Secara pengembangan cerita, bagian pertama memiliki kesan yang lebih mendalam dari yang sekarang. Berbanding dari yang pertama, justru bagian kedua ini menjadi pelengkap cerita dan menjawab beberapa pertanyaan yang hadir di bagian pertama.

Baca Juga: Winnie The Pooh Berubah Jadi Horor? Berikut Ini Tampilan Perdana...

Formula yang diberikan tidak jauh berbeda dari bagian pertama, awal mula penonton akan di bombardirkan dengan misteri dan sejumlah pertanyaan yang pada akhirnya adanya kejutan dari semuanya. Dengan durasi sekitar 137 menit, penonton akan menyaksikan beberapa momen yang bisa dibuat tersenyum dan juga ngeri.

Shin Shi Ah dan Jin Goo dalam film The Witch: Part 2. The Other One. (Sumber foto: Suara.com)

Sebagai sebuah sekuel, perlu diakui bahwa bagian kedua ini jauh lebih seru dan menegangkan. Tentunya penonton akan menyaksikan beberapa aksi yang memiliki ciri khas seperti bagian pertama. Sinematografi yang memanjakan mata dan juga skoring musik yang membantu memberikan film ini nuansa yang lebih menegangkan. Tokoh antagonis yang dihadirkan lebih banyak dan lebih ganas. Penonton akan disuguhkan beberapa aksi yang seru, di tambah lagi pada saat film memasuki babak ketiga yang penuh dengan kejutan aksi yang berdarah-darah.

Beberapa karakter baru yang hadir ternyata tidak menjadi masalah kontinuitas cerita. Shin Si Ah yang berperan sebagai perempuan misterius adalah kejutan tersendiri untuk para penonton. Ia dapat memerankan tokoh yang menggemaskan dan juga diam-diam mematikan. Beberapa karakter antagonis yang memiliki kekuatan super yang tak tertandingi dan juga Ja-yoon yang diperankan oleh Kim Da-mi yang hadir di film ini sebagai ‘kunci’ dari kelanjutan perjalanan perempuan misterius tersebut.

Baca Juga: Winnie The Pooh Berubah Jadi Horor? Berikut Ini Tampilan Perdana...

Secara keseluruhan, The Witch Part 2 memiliki nilai ekstra dalam menyajikan tontonan yang brutal dan juga seru. Cerita yang membawa genre baru yang lebih segar dan memuaskan. Film ini sudah dapat di saksikan hari ini di seluruh bioskop Indonesia.

Bagikan