Dua Kali Imbang, Ronaldo Kwateh Dihujat: Gak Layak Jadi Pemain Timnas!

Terkini.id, JakartaTimnas Indonesia dua kali ditahan imbang oleh tim lawan, yaitu Vietnam dan Thailand. Hal tersebut menjadi perhatian warganet.

Buntut dari dua kali imbang pertandingan Timnas Indonesia itu kini salah satu pemain malah dihujat warganet, dirinya bahkan disebut tidak layak jadi pemain Timnas.

Pertandingan yang dimaksud merupakan laga grup A Piala AFF U-19 2022, dimana Indonesia dua kali ditahan imbang oleh lawan sehingga menduduki peringkat empat sementara.

Baca Juga: Markus Horrison Diduga Sindir Shin Tae-yong Usai Bawa Timnas Indonesia...

Sebagaimana diwartakan bahwa Indonesia baru memegang 5 poin, usai mengalahkan Brunei dan ditahan imbang oleh Thailan serta Vietnam.

Buntut dari hasil tiga kali pertandingan itu, kini Ronaldo Kwateh yang merupakan salah satu pemain andalan Timnas malah dihujat, bahkan dirinya disebut tidak layak.

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF U16 2022, Bima Sakti : Enggak...

Hujatan itu disampaikan salah satu warganet dalam kolom komentar berita Timnas yang dikabarkan oleh Vivagoal sebagaimana dikutip Terkini.id pada Kamis, 7 Juli 2022.

Komentar warganet (Babe, Vivagoal)

Dalam narasi beritanya, Vivagoal mengabarkan bahwa Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang dua kali. Kemudian Shin Tae Young meminta untuk dicarikan striker Timnas.

Kemudian, seorang warganet dengan akun bernama Toto Toto menuliskan komentar di kolom komentar berita itu. 

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF U16 2022, Bima Sakti : Enggak...

Dirinya mengkritik permainan Ronaldo Kwateh dan menyebut sang pemain andalan itu tidak layak jadi pemain Timnas.

“Ronaldo kwate….mainnya sudrak sudruk.
insting dan nakuri gol nya, mentalnya sangat tidak layak untuk jdi pmain timnas…lwan brunai tim gurem. giliran tim kuat dan sepadan, … melempem tu ronaldo..,” tulis sang warganet dalam kolom komentar.

Bagikan