Salut ke Jokowi, Yuni Shara: Beliau Tetap Kerja Buat Kita Meski Terus Difitnah

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan penyanyi senior Yuni Shara mengaku salut kepada sosok Presiden Jokowi yang tetap kerja untuk bangsa Indonesia meski terus difitnah, viral di media sosial.

Video Yuni Shara mengaku salut kepada sosok Jokowi yang tetap terus kerja meski terus-terusan difitnah itu viral usai diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Minggu 23 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengutip ulang poin pernyataan Yuni Shara dalam video tersebut terkait sosok Jokowi.

Baca Juga: Sebar Kabar Bohong Soal Paspampres dan Jokowi, Channel Kajian Online:...

“Cerita Yuni Shara, Pak Jokowi Tak Gubris Hinaan. Beliau Gaspol Bangun Indonesia Dengan Tulus,” cuit netizen RonaldLampard8.

Berdasarkan penelusuran, video Yuni Shara mengaku salut ke Jokowi itu awalnya diunggah kanal YouTube Jokowi Amin.

Baca Juga: Viral Foto Jokowi Bersama Lin Che Wei, Eko Widodo: Sudah...

Dilihat dari video tersebut, tampak awalnya Yuni Shara mengatakan bahwa selama 4 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi banyak hal positif yang telah dinikmati masyarakat Indonesia.

“4 tahun ini sudah cukup banyak hal positif yang kita nikmati, apalagi kalau misalnya diteruskan lagi dengan tipikal orang yang kerja, kerja, kerja, langsung turun ke lapangan,” ujar Yuni Shara.

Ia pun menilai, Presiden Jokowi telah bekerja buat rakyat Indonesia akan tetapi mantan wali kota Solo itu terus difitnah.

Baca Juga: Viral Foto Jokowi Bersama Lin Che Wei, Eko Widodo: Sudah...

“Dia kerja buat kita. Kok di sini (Jokowi) difitnah terus, tapi kok (beliau) diam terus yah. Dikatain, Ngatainnya frontal loh gak main-main, tapi bapak kita itu (bilang) ‘ya udah, gak usah dibalas’,” kata Yuni.

Lantaran hal itu, Yuni Shara pun mengaku salut kepada Presiden Jokowi yang tetap terus kerja untuk bangsa Indonesia. Ia pun mendoakan agar mantan gubernur DKI Jakarta itu senantiasa sehat wal afiat.

“Saya sangat respect dengan bapak. Sehat terus bapak, sehat, sehat, sehat karena bapak kegiatannya luar biasa. Jadi buat saya memang biarlah dia menuntaskan semuanya dan kita semua nanti akan bahagia,” ujarnya.

Bagikan