Sambut Hari Natal, Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Papua-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay DPP Serda Imam Bukhori bersama dengan anggota Koramil Waris melaksanakan pembagian hadiah menjelang natal kepada anak-anak Kampung kalilapar, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu, 11 Desember 2019.

Dalam rangka menyambut hari raya Natal Personel Satgas bekerja sama dengan Koramil Waris melaksanakan kegiatan amal pembagian hadiah dan bingkisan Natal kepada anak-anak di Kampung Kalilapar, dalam ragkaian perayaan Natal yang damai bagi masyarakat Papua khususnya di daerah perbatasan, guna memberikan kesejahteraan dan mewujudkan nilai-nilai rohani kepada anak-anak tentang makna Natal yang penuh suka cita di daerah perbatasan.

Pelaksanaan komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Personel Satgas dan anggota satuan teritorial dalam hal ini Koramil Waris sebagai satuan tugas teritorial untuk membantu anak-anak didaerah binaan di perbatasan.

Kegiatan pemberian hadiah bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kasih sayang kepada sesama untuk saling mengasihi dan saling menyayangi, anak-anak sangat senang sekali dengan apa yang diberikan anggota Satgas dalam rangka menyambut hari raya Natal, gambaran gembira itu dapat di lihat dari raut wajah anak-anak perbatasan yang sangat antusias sekali dalam kegiatan tersebut.

Beni Swo selaku tokoh adat Kampung Kalilapar mengucapkan rasa bangganya kepada Satgas Raider 300, beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Personel Satgas yang telah memberikan kehidupan anak-anak di kampung kalilapar menjadi penuh kegembira dan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Natal.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Komentar

Rekomendasi

Pangdam Jaya Buka Kejurnas Menembak Tahun 2020

Banda Aceh Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 4.5

Pasca Pemberhentian Helmy Yahya sebagai Dirut TVRI Polemik Internal Mencuat

CDC UIN Alauddin Hadir Dalam Match UP PMMB Batch 1 2020

Bimtek SMART PATROL, Ini Kata Kepala BDLHK Makassar

Ini Instruksi Bupati Enrekang Kepada 15 Pejabat Baru

ABP-PTSI Sulsel Siap Menggelar Dialog Awal Tahun Besok 18 Januari 2020

Gelar Malam Perpisahan, Ini yang Dilakukan Mahasiswa PPL KPI FAI UMI

Wujudkan Pusat Kuliner, Pedagang di Bantaran Sungai Mata Allo Pindah ke Swiss

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar