Sempat Lihat Yosef, Pengakuan Saksi Baru Kasus Subang: Pintu Terbuka

Terkini.id, Jakarta – Saksi baru kasus Subang, Mang Deden mengaku sempat melihat suami korban yakni Yosef Hidayah beberapa jam sebelum pembunuhan yang menewaskan Tuti dan Amel itu terjadi.

Saksi baru kasus Subang itu merupakan pihak di luar keluarga Yosef yang sempat bertemu dengan almarhumah Tuti dan Amel menjelang kematian kedua korban.

Deden lewat video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Indra Zainal Chanel, seperti dilihat pada Senin 25 Oktober 2021 menceritakan kronologi pertemuannya dengan kedua korban sebelum keduanya dibunuh.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Mang Deden sendiri merupakan orang yang mengenal dekat korban lantaran kerap memperbaiki rumah kediaman Tuti dan Amel yang menjadi TKP kasus Subang tersebut.

“Waktu itu abis narik. Pas pulang, lihat di luar ada Amel sama Tuti di luar (rumah) sambil duduk-duduk. Lihat bulan purnama kalau enggak salah. Karena enggak biasanya duduk di luar, makanya saya hampiri,” ujar Deden.

Baca Juga: Tiga Bulan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Kriminolog: Banpol Masuk TKP...

Saat menghampiri Tuti dan Amel, Deden pun mengaku sempat melihat Yosef berada di dalam rumah korban.

Ia pun akhirnya masuk ke rumah Tuti setelah dipersilahkan dan berbincang sejenak dengan Yosef Hidayah.

“Pak Yosef ada di dalam, pintu terbuka. Tuti bilang ada Yosef di dalam, akhirnya saya masuk ke dalam. Paling 5 menitan lah ngobrol sama Yosef,” tuturnya.

Baca Juga: Tiga Bulan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Kriminolog: Banpol Masuk TKP...

Setelah berbincang, Deden mengakhiri perjumpaannya dengan Yosef dan lantas keluar rumah bersamaan dengan Yosef yang juga ikut bergegas keluar rumah Tuti.

“Sudah begitu saja. Besoknya saya dapat kabar dari teman-teman mereka sudah enggak ada. Ketika itu saya sedang kerja kuli bangunan,” ungkapnya.

Mengutip Hops.id, saksi baru kasus Subang itu mengaku baru mendengar peristiwa pembunuhan Tuti dan Amel pada pagi harinya. Deden pun mengaku syok lantaran dirinya baru saja bertemu kedua korban dan juga Yosef.

“Waktu pulang masih ada Yosef?,” tanya host kanal YouTube Indra Zainal Channel kepada Deden. “Enggak tahu, tapi masih di sana. Saya pulang Yosef masih ada,” jawabnya.

Bagikan