Masuk

Kabar Kasus Subang, Istri Muda Yosef Akhirnya Mengaku Usai Disumpah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kasus pembunuhan Subang yang menewaskan ibu dan anak belum juga terungkap hingga saat ini. Terbaru, istri muda Yosef Hidayah yakni Mimin Mintarsih kembali diperiksa aparat kepolisian.

Adapun sebelum proses pemeriksaan berlangsung, istri muda Yosef itu terlebih dulu disumpah terkait kebenaran pengakuannya soal kasus Subang.

Pada proses pemeriksaan aparat tersebut, Mimin tak datang sendirian melainkan ditemani kuasa hukumnya yakni Deden Nasution dan kedua anaknya.

Baca Juga: Ingat Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang? Polisi Mengamankan Satu Orang yang Diduga Terkait

Deden pun mengungkapkan bahwa kliennya itu diminta bersumpah terlebih dulu oleh penyidik dan kemudian dicecar 40 pertanyaan.

“Ada sekitar 40 pertanyaan yang ditanyakan kepada beliau, dan sebelum ditanya, Bu Mimin disumpah lebih dulu,” ujar Deden Nasution, dikutip dari Hops.id, Selasa 30 November 2021.

Kliennya itu, menurut Deden, lebih banyak menuturkan pengakuannya mengenai kebiasaan Yosef saat berada di rumahnya serta kebiasaan atau hobi yang kerap dia lakukan. Ia pun memastikan, seluruh pertanyaan penyidik dijawab Mimin dengan baik.

Baca Juga: 2 Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Pantura Subang

“Isinya ya mungkin adalah penegasan dari tiga poin pertanyaan, seperti di mana Pak Yosef parkir motor, terus berapa kepemilikan jam dinding, dan kebiasaan dari Yosef selain main game,” ungkapnya.

Mimin, kata Deden, juga menjawab pertanyaan penyidik soal sejumlah hobi suaminya Yosef Hidayah.

“Lalu dijawab, di dalam rumah, punya 6 jam dinding. Kebiasaan Yosef selain main game adalah main badminton usai maghrib, dan kembali pulang setelah bermain badminton,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Deden, istri muda Yosef tersebut juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih belum tenang dan ketakutan. Sebab, pembunuh ibu dan anak dalam kasus Subang itu sampai saat ini masih berkeliaran.

Baca Juga: Bikin Geger! Sebuah Pabrik Tahu Berformalin di Subang Berhasil Diciduk Polisi, Pemiliknya Jadi Tersangka

“Semoga cepat terungkap, supaya kita bisa hidup tenang. Sebelum pelakunya ditentukan, secara otomatis, kita belum tenang,” ujarnya.