Sempat Terhenti Selama Pandemi, Tahap Pilkada Maros Kembali Terlaksana

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Setelah sempat terhenti selama Pandemi Covid-19 kini tahap Pilkada Maros tahun 2020 kembali terlaksana.

Menyikapi hal tersebut sebagai simpatisan pendukung Bakal Calon Bupati pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin (Maros Unggul) menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan Tema “Wujudkan Pilkada Maros tahun 2020 yang aman dan damai” di Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Rabu,15 Juli 2020.

Di kesempatan ini Koordinator Kecamatan Simbang kembali mengumpulkan seluruh Koordinator Desa dan para simpatisan pendukung Maros Unggul untuk dapat terus bersinergi mengawal segala tahapan Pilkada Maros tahun 2020 nantinya.

“Serta mendukung pelaksanaan Pilkada Maros yang aman, damai dan sejuk, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif,” ucap Mustari.

Ketua Kordinator Maros unggul kec, Simbang. Mustari , mengatakan sebagai Koordinator Kecamatan Kamis menyampaikan kepada seluruh koordinator Desa dan para simpatisan pendukung MAROS UNGGUL untuk tidak mudah terprovokasi khususnya pada pemberitaan media sosial yang dapat merugikan dan memicu perselisihan antar pendukung, “walaupun berbeda pilihan, kita tetap bersaudara, tetap jalin silaturahmi” tetap jaga kekompakan, dan junjung tinggi sportifitas,

Menarik untuk Anda:

selain itu pada Pilkada tahun 2020 saat ini suasananya berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dimana masih dalam Pandemic Covid-19, maka dari itu kita harus tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. ungkapnya

mari kita berkompetisi memenangkan dukungan kita masing-masing dengan tetap melestarikan Kamtibmas situasi damai sejuk , aman dan kondusif.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cinta Rasul, Pesantren Matahari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar