Seorang Perempuan Tabrak Ruang SPKT Polisi, Denny Siregar: Itu Pintu Polres Buk, Bukan Pintu Surga!

Terkini.id, Jakarta – Seorang perempuan nekat menabrak Mapolres Pematang Siantar, Sumatera Utara menggunakan motor viral di media sosial.

Dalam unggahan video yang beredar Perempuan tersebut mengenakan hijab syar’i yang terlihat ngebut dari luar gerbang dan menabrak ruang SPKT hingga rusak.

Diketahui awalnya wanita tersebut melintas di jalan raya tetapi tiba-tiba membelokkan arah motor ke lokasi polisi yang sedang mengatur lalu lintas di depan SPKT Polres Pematang Siantar.

Baca Juga: Sakit Jadi Alasan Roy Minta Penangguhan, Denny Siregar: Ngaku Sakit...

Adapun motif perempuan nekad tersebut diketahui untuk mengundang salah satu ustadz yang memimpin Ponpes Mahabaturrosul SAW untuk datang ke pernikahan sang wanita.

Dalam perjalanan menuju pesantren tepatnya di Jalan Sutomo, wanita itu melihat polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Tiba-tiba sang wanita merasa benci dan langsung berniat melakukan penyerangan.

Baca Juga: Roy Suryo Minta Penangguhan Penahanan, Denny Siregar: Ngakunya Sakit Mulu

Melihat hal tersebut, Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir aksi seorang wanita menabrak ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, menggunakan motor.

Hal tersebut disampaikan Denny Siregar melalui sebuah cuitan diakun media sosial twitter @Dennysiregar7. Selasa, 22 Maret 2022.

“Ada kadrunwati naek motor nabrak kantor polisi. Mau apa coba dia? Dia piker Batman??” katanya.

Baca Juga: Roy Suryo Minta Penangguhan Penahanan, Denny Siregar: Ngakunya Sakit Mulu

Selain dari itu, melalui sebuah cuitan Denny juga menyebutkan bahwa kantor polisi bukanlah surga.

“Itu pintu Polres, Buk, Bukan Pintu Surga. Masak gak liat plangnya?” tulisnya.

Terakhir cuitan, Denny mengaku masih menertawakan aksi nekad perempuan tersebut.

“Sampe sekrang gua ketawa liat video emak nabrak polres itu. Emang apa yg dia harapkan dgn nabrak pake motor itu? Polres hancur gitu?? Susah emang upil kering,” pungkas Denny.

Bagikan