Makassar Terkini
Masuk

Shery: Sumbangan Terbesar Agama Adalah Merawat Kebodohan!

Terkini.id, Jakarta – Seorang pegiat sosial media, yaitu salah satu pengguna akun twitter dengan nama akun Shery menuliskan cuitan yang menyinggung agama.

Dirinya menyampaikan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa sumbangan terbesar agama adalah merawat kebodohan.

Sumbangan terbesar agama adalah merawat kebodohan,” tulis Shery dalam cuitan twitternya @gadisresidu_b3 sebagaimana dikutip Terkini.id pada Minggu, 3 Juli 2022.

Cuitan pegiat twitter (@gadisresidu_b3)

Kemudian ia melanjutkan cuitannya dengan menulis bahwa semakin seseorang tunduk kepada ajaran agama maka semakin besar potensinya menjadi bodoh.

“Semakin tunduk seseorang pada suatu ajaran agama, semakin besar potensinya menjadi bodoh,” tulis Shery melanjutkan cuitan tersebut.

Di akhir cuitannya, ia menuliskan kata ‘by: Lutfhi A. Selanjutnya, sang pegiat sosial media twitter itu menghubungkan cuitannya dengan dua komentar warganet yang ia screenshot.

“Seperti dua komentar di bawah ini,” tulis Shery dalam cuitannya melanjutkan.

Salah satu dari foto screenshot yang dibagikan Shery ialah komentar warganet dengan akun sosial media bernama Fikki Himawan.

Dalam komentarnya, sang warganet membahas isu bulan terbelah lalu mengaitkannya dengan salah satu ayat dalam kitab suci Al-Qur’an.

“Gimana dengan bulan terbelah yang dikonfirmasi Nassa dan Al-Qur’an, surah Al-Qamar 1-3??,” tulis sang warganet.

Kemudian sang warganet menyampaikan terjemahan dari Al-Qur’an surat Al-Qamar ayat 1-3.

Selain itu, foto lainnya yang dibagikan Shery ialah screenshot komentar dari warganet dengan akun bernama Abu Faris Romadhon El-Banka. Warganet yang satu ini menyinggung teori Darwin tentang evolusi. 

“Memang luar biasa, semoga keturunan om sekalian gak balik lagi jadi monyet ya.. kalau saya mah ogah.. soalnya saya yakin saya keturunan manusia pertama paling awal yaitu adam dan hawa,” tulis sang warganet tersebut.