Rizal Ramli Singgung Polisi yang Diduga Pukul Nicho Sampai Berdarah: Mereka Semakin Brutal
Komentar

Rizal Ramli Singgung Polisi yang Diduga Pukul Nicho Sampai Berdarah: Mereka Semakin Brutal

Komentar

Terkini.id, JakartaRizal Ramli singgung polisi yang diduga memukul Nicho seorang aktivis sampai berdarah dan giginya copot.

Rizal Ramli menyinggung dengan menyebut mereka semakin brutal, mereka yang dimaksud ialah pihak kepolisian.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizal Ramli saat mendoakan Nicho yang diwartakan berdarah mulutnya diduga dipukul atau terpukul oleh pihak kepolisian.

Doa itu disampaikan Rizal Ramli melalui cuitan twitter resminya @RamliRizal sebagaimana dikutip Terkini.id pada Jum’at, 15 Juli 2022.

Rizal Ramli menuliskan dalam cuitannya bahwa cobaan yang dialami Nicho semakin berat, kemudian dirinya menyebut polisi semakin brutal.

Rizal Ramli Singgung Polisi yang Diduga Pukul Nicho Sampai Berdarah: Mereka Semakin Brutal
Cuitan pegiat twitter (Nicho Silalahi)
DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

“Nicho,, Puji Tuhan, Cobaan semakin berat. Mereka semakin brutal,” tulis Rizal Ramli dalam cuitannya.

Kemudian, Rizal Ramli menyampaikan doa untuk Nicho agar cepat sembuh dan diberikan kekuatan untuk melanjutkan apa yang disebut perjuangannya.

“Semoga cepat sembuh, diberi kekuatan untuk melawan semua ketidak-adilan,” tulis Rizal Ramli menandaskan cuitannya dengan doa untuk Nicho.

Nicho Silalahi kemudian mererweet cuitan Rizal Ramli di twitter dan mengucapkan terimakasih kepadanya atas doa serta dukungan yang diberikan.

Nicho Silalahi yang merupakan pegiat sosial media sekaligus aktivis itu juga menyampaikan bahwa perjuangan melawan oligarki harus tetap dilakukan.

Menurutnya apa yang diperjuangkan dirinya bersama rekan-rekannya merupakan perlawanan melawan oligarki demi tegaknya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Siap bang. Perjuangan melawan Oligarki harus terus kita kencangkan demi tegaknya keadilan bagi seluruh rakyat,” tulis Nicho melalui akun twitter resminya.