Makassar Terkini
Masuk

Sindir Anies yang Jabatannya Oktober Nanti Berakhir, Ruhut: Yang Do’i Kerjakan Hanya Ganti Nama Jalan, Stadion dan Rumah Sakit

Terkini.id, JakartaPolitikus PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Ruhut Sitompul menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menurut Ruhut kerjaan Anies hanya mengganti nama jalan, stadion dan rumah sakit sebelum masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Ruhut beranggapan sebab kalau Anies membangun takut bagunannya ambruk/rubuh sehingga nantinya akan diselidiki oleh Polisi.

Hal ini Ruhut sampaikan di akun media sosial Twitternya @ruhutsitompul sebagaimana dikutip pada hari Kamis, 4 Agustus 2022.

“Ha ha ha ga’benar akhir2 ini karena jabatannya Oktober akan lengser/tamat jadi yg do’i kerjakan hanya ganti nama jalan, stadion dan rumah sakit sebab kalau membangun takut ambruk/rubuh lagi nanti diselidiki Polisi sebagai Kamtibmas mulai buang badan ga’benar MERDEKA(emoticon).” tulis Ruhut Sitompul.

Diwartakan sebelumnya Ruhut Sitompul juga menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengubah nama RSUD menjadi Rumah Sehat.

Lewat akun media sosial Twitternya, Ruhut menyebutkan kebijakan tersebut tidak masuk akal dan membuatnya tertawa termehek-mehek.

Lebih lanjut lagi Ruhut menilai kebijakan tersebut sangat lucu. Karena menurutnya sangat tidak masuk akal ketika orang yang sehat masuk ke Rumah Sehat.

“Ha ha ha masih gila masuk lagi RS Jiwa Grogol, lucu lucu tertawa Aku termehek mehek nggak salah nie Rumah Sakit ya Rumah Sakit utk menyembuhkan Orang yg Sakit “Rumah Sehat ? ngaco nie Orang Sehat kok masuk Rumah Sehat” ya jadinya sakit lama2 pesong/gila MERDEKA(emoticon).” tulis Ruhut Sitompul @ruhutsitompul pada 3 Agustus 2022.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak Anies Baswedan terkait sindiran dari Ruhut Sitompul itu.