Sindir Cara Berpikir Kadrun soal Aset Disewakan, Chusnul Chotimah: Pantas Hidupnya Miskin Terus

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah melontarkan sindiran kepada kelompok kadrun yang menilai bahwa aset disewakan bisa berujung pada hilangnya aset tersebut.

Chusnul Chotimah menyindir bahwa pantas saja hidup kadrun miskin terus karena pemikirannya yang demikian.

“Cara berpikir Kadrun, disewakan = digadaikan, selesai disewakan = aset hilang,” katanya melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 28 November 2021. 

Baca Juga: Sindir Pemimpin Pecatan Jokowi, Chusnul Chotimah: Ternyata Masih Ada Yang...

“Pantas hidupnya miskin terus,” sambung Chusnul Chotimah.

Ia mengatakan itu sebagai respons terhadap seorang netizen yang menyinggung soal aset yang berakhir dimiliki orang asing karena digadaikan.

Baca Juga: Sindir Kadrun! Chusnul Chotimah Bangga Sebut Cebong Itu Keren

“Lu  punya tanah + ruko. Lokasi strategis., bisnis menjanjikan. Berhubung punya utang ke rentenir, lu gadein tuh semuanya. Di akhir kontrak, gade lu miskin, yang tadinya saham dijual 49% jadi 100% karena ga sanggup bayar utang. Dan akhirnya  orang asing yang punya tanah+ rukonya. Lu gigit jari,” kata netizen itu.

Chusnul Chotimah menyindir bahwa netizen itu menyampaikan penyewaan dengan penggadaian.

Pasalnya, dalam cuitan Chusnul Chotimah yang dibalas netizen itu, ia memang menyinggung soal penyewaan aset, bukan penggadaian.

Baca Juga: Sindir Kadrun! Chusnul Chotimah Bangga Sebut Cebong Itu Keren

“Saya punya toko, disewa Indomaret selama 10 tahun. Aset saya dibagusin dan dapat uang 800 jt, dengan uang itu saya beli tanah dan bikin toko baru,” kaya Chusnul Chotimah.

“Berdayakan aset tanpa kehilangan aset. Bahkan aset bertambah banyak seperti kata stafsus pak Erick Thohir. Tapi di mata Kadrun, saya ini bangkrut. Kan bungul,” tambahnya.

Bagikan