Singgung Akhlak Bahar Smith, Cucu Nabi: Dia Sudah Cederai Rasulullah

Terkini.id, Jakarta – Dzurriyah atau cucu nabi, Habib Husin Alwi Shihab kembali menyinggung ceramah Bahar bin Smith yang melontarkan ancaman terhadap para pengkhianat Rizieq Shihab sambil teriak-teriak.

Menurut cucu atau keturunan Nabi Muhammad tersebut, gaya atau akhlak Bahar bin Smith sudah mencederai Rasulullah SAW.

Pasalnya, kata Husin Shihab, Rasulullah mengajarkan Islam dengan akhlak yang penuh rahmat. Hal itu berbeda dengan apa yang diperlihatkan Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Singgung Podcast Refly Harun, YM: Berani Bayar Duit Untuk Bohong!

Hal itu disampaikan Habib Husin Alwi Shihab lewat cuitannya di Twitter pribadinya, seperti dilihat pada Sabtu 27 November 2021.

“Gaya (akhlak) Habib Bahar bin Smith itu sudah mencederai semua dzuriyah, ahlul bait, dan Rasulullah yang mengajarkan islam itu dengan akhlaknya yang penuh rahmat,” cuit Husin Shihab.

Baca Juga: Seruan Habib Bahar Smith: Usir Homo di Kampung Kalian, Mereka...

Husin Shihab pun menegaskan bahwa Baginda Nabi Muhammad SAW tidak bakal disukai banyak umat apabila gaya ceramahnya teriak-teriak seperti yang diperlihatkan Habib Bahar bin Smith.

Maka dari itu, Habib Husin Alwi Shihab menilai gaya atau akhlak Bahar Smith yang ceramah sambil teriak-teriak itu sangat memalukan.

“Nabi gak bakal disukai banyak umat kalau gayanya teriak-teriak di depan umum. Memalukan!” tuturnya.

Baca Juga: Seruan Habib Bahar Smith: Usir Homo di Kampung Kalian, Mereka...

Diwartakan sebelumnya, Husin Shihab menanggapi video viral ceramah Habib Bahar bin Smith yang mengancam akan menghabisi para pihak yang telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Ketua Cyber Indonesia itu pun menilai ancaman Habib Bahar bin Smith terhadap para pengkhianat HRS tersebut sungguh mengerikan.

“Ngeri sih ini, ancaman serius kepada siapapun yag berlawanan dengan HRS,” kata Husin Shihab.

Menurutnya, agar tidak terjadi bentrok di kemudian hari maka sebaiknya Bahar Smith bertarung di ring dengan pihak-pihak yang menurutnya telah mengkhianati HRS itu.

Hal itu, menurut cucu nabi tersebut, akan menunjukkan bahwa Bahar Smith merupakan sosok pria gentleman yang tak hanya memprovokasi orang-orang awam dengan ceramahnya.

“Gini aja, biar gak keos, BS suruh fight aja di ring. Yang gentlemen biar gak cuma pengaruhi orang awam. Bib BakarSmith,” ujarnya.

Bagikan