Suami Pergoki Istri Berhubungan Badan dengan Pria Lain Tepat di Sampingnya Saat Tertidur

Berhubungan Badan
Suami pergoki istri berhubungan badan dengan pria lain. (Foto: ils)

Terkini.id, Sumbawa – Seorang pria di Sumbawa, NTB, menganiaya istrinya sendiri lantaran memergoki istrinya itu berhubungan badan dengan pria lain, tepat di sampingnya saat ia tertidur.

Si suami berinisial AP ketika kejadian tengah tertidur pulas, namun saat terbangun ia mendapati istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain di kamar mereka.

Mendapati istrinya dengan pria lain, AP lantas emosi dan membacok istrinya tersebut dengan senjata tajam. Sementara pria selingkuhan istrinya berhasil melarikan diri.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal, seperti dilansir dari Detik, Senin, 13 Januari 2020.

Kejadian itu sendiri diketahui terjadi pada Jumat, 10 Januari 2020, dini hari. Akibat aksi pelaku, korban mengalami luka sabetan cukup serius.

Menarik untuk Anda:

“Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius,” ujar Faesal.

Korban telah dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis. Sementara, pria selingkuhan korban menyerahkan diri ke Mapolres Sumbawa untuk menghindari amukan massa yang mengetahui kejadian itu.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih sementara dalam penanganan Polres Sumbawa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pilkada Solo, PSI Ungkap Ditawari Rp 1 M untuk Alihkan Dukungan ke Purnomo

Fatmawati Hentikan Sosialisasi Saat Azan Berkumandang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar