Tampak Ceriwis di Layar Kaca, Rupanya Nissa Sabyan Seperti ini di Mata Tetangga, Jarang Pulang?

Terkini.id, Jakarta – Nissa Sabyan, sosok yang selalu tampak hangat dan ceriwis di layar kaca rupanya tak memiliki hubungan yang akrab dengan tetangganya.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, tetangga yang mana? Di mana sebenarnya Nissa Sabyan selama ini tinggal?

Setelah dilakukan penelusuran seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, ternyata kediaman vokalis grup musik Sabyan Gambus tersebut terletak di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Ayus Justru Diprediksi Denny Darko Tak Akan Nikahi...

Tepatnya di sebuah gang. Rumah Nissa Sabyan diketahui berada di bagian pojok, persis di samping sebuah kebun pisang milik warga.

Namun, sayangnya ketika ditemui di sana, Nissa Sabyan tak tampak batang hidungnya sama sekali.

Baca Juga: Nissa Sabyan Klarifikasi Lewat Single Baru? Adik Ayus: Bisa-bisanya Kalian...

Pengakuan mengejutkan pun dinyatakan oleh tetangganya yang menurutnya sosok Nissa jarang pulang. Ia sudah hampir lima hari tampak tak pulang ke rumah.

Hal itu dikemukakan seorang tetangga yang merupakan seorang warga pemilik kebun pisang yang terletak tepat di samping rumah Nissa Sabyan.

Lelaki paruh baya tersebut mengaku selalu berada di kebunnya dari pagi hingga malam menjelang.

Baca Juga: Sabyan Rilis Lagu Baru, Lirik Ciptaan Ayus Jadi Sorotan

“Saya setiap hari ada di sini nungguin ini kebon saya, (samping rumah Nissa) rumah saya di belakang,” ungkap pemilik kebun pisang tersebut pada hari Senin, 22 Februari 2021.

Kendati tetangga, ia mengaku bahwa gadis berusia 21 tahun itu tak pernah kelihatan. Menurutnya, Nissa pun sudah lama tak terlihat di rumahnya sendiri.

“Udah lama enggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan mungkin karena kerja kali. Mungkin pulang malam, paginya juga enggak keliatan,” ujarnya.

Selain itu, pemilik kebun pisang tersebut mengaku tak begitu akrab atau tak pernah bertegur sapa dengan Nissa. Ia hanya mengatakan sering melihat ayah dari penyanyi bernama lengkap Khoirunnis itu saja.

“Kalau Nissa, enggak. Saya enggak akrab. Paling yang keliatan bapaknya aja, anaknya enggak,” tutupnya.

Sponsored by adnow
Bagikan