Terang-terangan Rebut Suami Vanessa Angel, sang ‘Adik’: Belum Pernah Nyobain Pelakor, ya? Ah, Rasanya Mantap

Terkini.id, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel yang diisukan mengalami keretakan rumah tangga dengan suaminya, Bibi Ardiansyah, karena kehadiran orang ketiga alias pelakor.

Sebelumnya santer dibicarakan bahwa sang pelakor alias perebut laki orang itu merupakan adik kandung Vanessa sendiri, tetapi baru-baru ini ibu muda tersebut memberikan semacam klarifikasi singkat di kolom komentar Instagram-nya ketika ada penggemar yang menanyakan. 

@_mayangsaryy bukannya adek lo ya kak?Gua liat di Google ada bio tentang lo dan lo sodaraan kandung sama si mayang itu yah,” tulis akun @zheinzheina tampak penasaran. 

Baca Juga: Bukan Mayang, Rupanya ini Sosok Pelakor Asli dalam Rumah Tangga...

“Adik kandung aku namanya mayang juga. Ini Instagramnya @mayanggg.lf (emoji senyum). Jadi yang di Google itu salah yaa,” balas Vanessa.

Kabar keretakan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bermula ketika artis mungil tersebut mengunggah beberapa story di akun Instagram miliknya @vanessangelofficial pada hari Selasa kemarin, 2 Maret 2021.

Baca Juga: Meski PSBB, Sidang Vanessa Angel Tetap Digelar Tatap Muka Hari...

“Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh, atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh),” tulis Vanessa Angel dalam bahasa Inggris.

Tak berselang lama, Vanessa kembali menulis hal lain dan lagi-lagi perihal perselingkuhan. Lebih tepatnya tentang kehadiran pelakor.

“Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah.”

Baca Juga: Meski PSBB, Sidang Vanessa Angel Tetap Digelar Tatap Muka Hari...

Mengejutkannya, ternyata sosok orang ketiga tersebut adalah Mayang Sary yang berstatus sebagai asisten pribadinya sendiri, yang bahkan telah dianggap seperti adik oleh Vanessa Angel. 

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakukannya, gak nyangka sih. Kalian emang TOP TOT,” tutur Vanessa tampak kesal dan kecewa berat. 

Di sisi lain, yang tak kalah mengejutkan ialah karena Mayang Sary bahkan tak malu mengakui dirinya sebagai wanita pelakor dalam hubungan rumah tangga Vanessa dan Bibi yang kini telah dikaruniai seorang anak (seorang lagi masih dalam kandungan Vanessa). 

Dari bukti percakapan yang dibongkar Vanessa, Bibi dan Mayang bahkan sampai mengatur siasat untuk bermesraan agar tak ketahuan oleh Vanessa.  

Vanessa Angel tak habis pikir mengapa sang suami tega mengirim chat mesra dengan Mayang yang notabene merupakan asisten pribadinya sendiri di balik punggungnya.

Dalam chat yang beredar, Mayang Sary tampak menanyakan pendapat Bibi Ardiansyah soal baju yang ia kenakan dengan mengirim sebuah foto seksi. 

“Iya bagus kok, nanti kalo ada yang bagusan mas beliin ya,” balas Bibi di chat tersebut. 

“Iya mas, bajuku udah mulai habis soalnya,” jawab Mayang Sary.

Dalam chat lainnya, Mayang juga mengucapkan selamat pagi dan tak sungkan menawari sarapan. 

“Pagi mas udah bangun belum? Mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesan gojek mas?”

“Ga usah repot-repot dek, gojek aja,” balas Bibi. 

Lalu ketika Bibi mengeluh sakit kepala, ia meminta dipijat oleh Mayang Sary. Namun, tentunya menunggu Vanessa Angel pergi dulu agar mereka bisa bermesraan tanpa gangguan. 

“Kepala pusing pula nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas bentar dong,” pintanya. 

“Iya mas kabarin aja nanti aku ke kamar,” respons Mayang. 

Tak berselang lama, Mayang lantas memberi kode pada Bibi masih melalui chat. 

“Mas.”

“Opo?”

“Aman?”

“Yaa,” jawab Bibi Ardiansyah.

Mayang Sary sebenarnya menyadari dirinya adalah perebut laki orang alias pelakor, tetapi ia tampak tak menyesal sama sekali. 

“Mas jadinya aku pelakor ya ?” tanya Mayang Sary.

“Gpp sayang, Vanesa gak akan marah kok. kamu udah tau kan apa yang harus diomongin nanti?” 

Lalu ketika dilakukan penelusuran sebelum Mayang mengunci akun Instagram-nya, rupanya ia sempat mengunggah sebuah story menjijikan. 

“Belum pernah nyobain pelakor ya, enak tau. Cobain deh, rasanya ah mantap,” tulisnya tak tahu malu. 

Dengan tersiarnya kabar perselingkuhan ini, Bibi melalui akun Instagram-nya akhirnya buka suara. Melalui Instagram story, ia menulis dalam bahasa Inggris:

“There’s always two sides to every story (selalu ada dua sisi dalam setiap cerita),” ujarnya.

“We’ll be telling our side soon (kami akan segera menceritakan sisi dari kami),” pungkas Bibi.

Bagikan