Tiga Kali Khatam Quran Hanya untuk Memfitnah dan Menghina Islam, Pria ini Akhirnya Memilih Jadi Mualaf

Terkini.id, Jakarta – Hidayah bisa didapatkan oleh siapa saja dan diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki Allah SWT. Seperti yang didapatkan oleh seorang mualaf bernama Wendy Lofu yang dahulunya tiga kali khatam Al-Quran hanya untuk memfitnah dan menghina agama Islam.

Wendy Lofu yang diketahui berdarah Tionghoa itu dahulunya kerap mencari celah dalam Islam  untuk kemudian dijadikan bahan hinaannya.

Wendy Lofu dalam sebuah video lawas yang ditayangkan di kanal YouTube Ngaji Cerdas mengatakan jika awal mulanya masuk Islam hanya karena terpaksa namun tetap melaksanakan ibadah seperti Shalat dan Puasa.

Baca Juga: Gus Samsudin: Rasulullah Masih Melakukan Kesalahan

Dia mengakui bahwa dahulunya sangat membenci islam sehingga mencari segala cara untuk bisa memfitnah dan menghina Islam, salah satu yang dilakukan adalah membaca Al-Quran dan buku Hadits demi mencari letak kesalahan Islam.

“Gua mencari celah dengan cara membaca Al-Quran dan beberapa buku hadits yang saya beli saya mencari celah disitu”, kata Wendy Lofu, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Cerdas, dengan judul video ‘Subhanallah! Khatam Quran 3 Kali untuk Memfitnah dan Menghina Islam Wendy Lofu Malah Jadi Mualaf #1, Senin 4 April 2022.

Screenshot pernyataan Wendy Lofu di kanal YouTube Ngaji Cerdas (YouTube).

Baca Juga: Habib Rizieq Ngaku Dapat Pesan dari Rasulullah: Disampaikan ke Saya

Dia mengatakan bahwa hal pertama yang ia cari pada saat membaca Al-Quran dan Hadist adalah mencari sesuatu yang akan dibenci oleh orang Islam, yakni Poligami.

“Hal yang paling bisa kita lakukan dan presentase yang paling besar itu adalah mencari yang dibenci sama orang Islam itu sendiri, Poligami karena rata-rata akurat di Islam”, paparnya.

Dengan adanya keinginan mencari dalil poligami, dia mengatakan bahwa pada saat itu dia ingin membuktikan bahwa Nabi Muhammad saw adalah orang yang hiperseks karena memiliki lebih dari satu Istri.

Baca Juga: Habib Rizieq Ngaku Dapat Pesan dari Rasulullah: Disampaikan ke Saya

“Di waktu itu, pemikiran saya, bagaimana membuktikan Muhammad ini adalah seorang hiperseks. Saya fitnahnya di poligami ini karena menikahi lebih dari 1 perempuan”, jelasnya.’

Dia mengakui sebelum memeluk Islam sudah Khatam Al-Quran sebanyak tiga kali hanya untuk menuruti nafsu kenakalannya untuk memfitnah islam. Namun pada saat itu yang dia baca adalah terjemahannya untuk mencari kesalahan Islam.

“Kalau waktu kafir itu khatam tiga kali saking nakalnya mencari kesalahan, tapi baca terjemahannya”, lanjutnya.

Kendati demikian, dia mengatakan menemui titik dimana dia menyerah untuk menyerang Al-Quran yakni pada saat dia membaca kisah umat Majusi meminta bukti pada Rasulullah Saw dan saat itu terjadi sesuatu hal yang menurut Wendy Lofu sangat musatahil untuk terjadi.

“Dari semua isinya (Al-Quran) ada beberapa hal yang membuat saya menyerah untuk menyerang Al-Quran, di zaman Rasulullah Saw umat Majusi meminta bukti kepada Rasulullah dan Rasulullah dengan gampangnya membelah bulan menjadi dua, itu sesuat hal yang mustahil”, tuturnya.

Keyakinannya bahwa bulan kemungkinan memang pernah terbelah yakni dengan pernyataan NASA yang mengatakan bahwa bulan pernah terbelah seolah-olah pernah dilas.

Bagikan