Tim SAR Brimob Polda Sulsel Datang, Wisatawan Senang

Brimob Polda Sulsel

Terkini.id, Makassar – Liburan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata.

Tempat wisata yang paling sering dikunjungi warga di wilayah Makassar adalah tempat wisata pantai. Alasannya, lokasi dekat dan biaya murah.

Untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan, Tim SAR Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sulsel yang dipimpin Aiptu Syafruddin melakukan patroli dan siaga di tempat wisata pantai. Memberi rasa aman di liburan akhir pekan masyarakat Kota Makassar, Minggu 1 Maret 2020.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto menjelaskan, sepanjang hari libur ini, Brimob telah menggerakkan tim SAR Batalyon A Pelopor yang ada di Kota Makassar.

Tujuannya untuk melakukan patroli di lokasi – lokasi wisata pantai.

Menarik untuk Anda:

“Kita ingin membantu memberikan rasa aman dan nyaman untuk para wisatawan dalam menikmati hari liburnya di pantai,” ujar AKBP Darminto.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sehingga bisa menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman,“ lanjut Darminto.

Aiptu Syafruddin sebagai Dantim SAR mengatakan, patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan.

Selain itu, Brimob juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang bermain di pinggir pantai untuk tetap berhati – hati. Menjaga keselamatan mereka sehingga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Kami dari luar daerah sangat senang ada Brimob patroli,” kata Wati, salah satu warga yang ditemui.

Patroli pemantauan Brimob merupakan pergerakan personel memberi pertolongan jika terjadi kejadian.

Selain patroli, Tim SAR Brimob Polda Sulsel juga bersiaga dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati akhir pekan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggota DPR Fraksi Gerindra: Pemilih Cerdas Pilih Nomor Satu yang Sudah Terbukti

Pedagang Pantai Losari Dukung Danny-Fatma di Pilkada 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar