Hasnah Syam Optimis Tembus Senayan

Caleg Nasdem, Hasnah Syam

Terkini.id,Barru – Pasca proses Pemilihan Calon Anggota DPR RI dari Wilayah Pemilihan Sulsel II membuat sejumlah kandidat mulai berspekulasi terkait pemenangan masing-masing calonnya yang akan menuju ke Senayan.

Salah satu claim kini dari para pengurus Nasdem, tentang keterpilihan calon anggota DPR RI, Hasnah Syam untuk mewakili Nasdem di Dapil Sulsel II. Hal tersebut menurut mereka berdasarkan dengan rekapan C1 internal Nasdem.

Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Barru, Ahmas Fauzi, menuturkan, berdasarkan dengan perekapan tingkat kecamatan yang telah mencapai 83,96 persen dari total kecamatan yang terdapat di 9 Kabupaten Kota ini, menempatkan Hasnah Syam sebagai pemegang kursi tertinggi dalam internal Partai Nasdem di dapil Sulsel II.

“Kita telah kantongi sebanyaj 89 model DA1 dari Kecamatan yang merupakan rekapitulasi tingkat Kecamatan, dari 106 kecamatan yang ada di dapil Sulsel II ini, dan datanya tercatat Hasnah Syam berada pada posisi suara tertinggi diinternal Partai Nasdem,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan dari total 200ribu suara Partai Nasdem tercatat hanya memposisikan dua nama yang tengah berada pada urutan tertinggi dalam Partai Nasdem.

Baca juga:

“Jika memungkin Nasdem menyumbang dua kursi maka kemungkinan besar Kursi Pertama Ibu Hasnah Syam dan kursi kedua itu ada pada Ibu Sitti Maryam, jadi dua srikandi Partai Nasdem di dapil ini bisa dipastikan lolos ke Senayan,” terang Ahmad.

Ahmad, menuturkan, jika sekarang ini pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap hasil rekap suara yang ada, sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam pengimputan tingkat Kabupaten, Provinsi hingga pusat.

“Suara yang ada sekarang ini tetap kita akan kawal, semua tim dalam Partai Nasdem ini akan bergerak untuk melakukan pengawalan suara,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Danny Pomanto Ingin Berjuang Bersama Demokrat, Bikin Makassar Dua Kali Tambah Baik

Rindu Sosok Pemimpin yang Mampu Bawa Perubahan, Pemuda ini Dukung JMS

DPRD Makassar Soroti Proyek RS Batua dan Ujung Pandang Baru, Kenapa?

Anggota DPRD Kota Makassar Minta Pilkada Diundur hingga 2021

Anggota DPR RI AMI Kunjungan ke BTKLPP, Pastikan Prosedur PCR

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar