Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, Karyawan PDAM Diuji Neurosains

Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, PDAM Lakukan Uji Aplikasi Neurosains

Terkini.id,Makassar – Manajemen PDAM Kota Makassar terus membenahi pengembangan Sumber Daya Manusia Pengelola Perusahaan agar dalam melayani pelanggan dapat lebih baik serta makin profesional dalam bekerja untuk menunjang percepatan pencapaian target perusahaan.

Mengambil Tema “Pemetaan Kamatangan Berfikir Menuju Peningkatan Kinerja Berbasis Aplikasi Neurosains Terapan Bagi Karyawan PDAM Kota Makassar”. Kegiatan ini menggandeng Lembaga Manajemen Universitas Patria Artha untuk melakukan uji neurosains terapan guna melihat kemampuan dimasing-masing karyawan agar bisa menilai sejauh mana setiap karyawan dapat bekerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan oleh perusahaan.

Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, PDAM Lakukan Uji Aplikasi Neurosains

Asisten 1 Sekda Makassar, A. Azis Hasan mewakili Walikota Makassar sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat besar manfaatnya untuk menguji kemampuan berfikir karyawan sekaligus dapat dipetakan mengenai penempatan yang pas sesuai dengan kompetensi dan tingkat intelegensia yang dimiliki.

“Satu hal yang membanggakan karena PDAM Kota Makassar merupakan Perusda yang pertama melakukan kegiatan ini di lingkup Pemerintahan Kota Makassar, dan hal ini sudah sesuai dengan pesan dan harapan Bapak Walikota dimana seluruh elemen di dalam PDAM Kota Makassar harus senantiasa bersinergi satu sama lain agar pemenuhan kepuasan pelanggan dalam hal air bersih dapat lebih fokus untuk dapat dicapai,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan performa pegawai karena sesuai dengan tujuan The Right Man On The Right Place dapat dipenuhi, karena gambaran mengenai penempatan seluruh peserta dapat tergambar secara nyata apabila hasilnya sudah diketahui.

“Tahap pertama diikuti oleh 100 orang peserta dan akan terus dilaksanakan kalau bisa dapat diikuti seluruh Pegawai PDAM Kota Makassar,”jelas Haris.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

PMI Makassar Semprot Disinfektan Balai Kota

Ini Kewajiban yang Harus Dipatuhi Bila Ingin ke Makassar di Tengah Corona

Ketua PMI Makassar Apresiasi Donor Darah Bawaslu Sulsel

Satgas Aksi Bela Negara Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Corona

Masker Produksi UMKM Dibagikan ke Pedagang di Pasar Pabaeng-Baeng

Selama Corona, Disnaker Makassar Terima 18 Aduan Karyawan Dipaksa Berhenti Kerja

Terus Bergerak demi Kemanusiaan, PMI Makassar Tangani Covid-19 dan Donor Darah

Pemkot Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar